www.beritaintermezo.com
10:14 WIB - Meriah Bulan Bahasa UIR se Asia Tenggara, FKIP Tampilkan Pakaian Adat Nusantara | 07:32 WIB - Dua Pelaku Curas Diamankan Polsek Bagan Sinembah | 07:27 WIB - Teknisi Dirumahkan, Pelayanan Disdukcapil Tidak Maksimal | 07:18 WIB - Bupati Inhil Jumpai Langsung Presiden Sampaikan Proposal dan Permasalahan Perkelapaan | 07:13 WIB - Pimpin Upacara HKN ke-54, Wabup Kampar Minta Selesaikan Masalah Kesehatan | 07:00 WIB - Gempar Minta Pimpinan DPRD Riau Ditangkap dan Audit APBD
Kader Golkar Jangan Takut Merebut Kemenangan
Minggu, 21-10-2018 - 08:17:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Kader Golkar Jangan Takut Merebut Kemenangan
  •  

    Tapteng (Beritaintermezo.com) - Plt Ketua DPD I  Partai Golkar SUMUT DR Ahmad Doli Kurnia Tanjung, menegaskan bahwa di Tapteng  tidak mungkin Partai Golkar kalah pada Pemilu Pileg dan Pemilu Presiden RI 2019 mendatang. Kader Partai Golkar tidak boleh takut dan jangan takut menghadapi tantangan. Mari kita bersama sama berjuang dengan kerja keras menghadapi tantangan itu.  

    Karena, tantangan itu bukan lah untuk di hindari akan tetapi harus di hadapi untuk mencapai kejayaan dan kemenangan Partai Golkar di Tapanuli Tengah. Demikian penegasan Ketua Plt  DPD I Partai Golkar Sumut  DR Ahmad Doli Kurnia Tandjung, pada acara RAPIMDA DPD Partai Golkar Kabuapten Tapanuli Tengah yang gelar Di kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Tapteng Jumat ( 19/10- 2018) .

    "Kita sudah pernah bertemu,  pertemuan pertama di Silangit pada acara rapat pembentukan kelompok kader partai Golkar se Sumut.  Itu adalah bagian konsulidasi  menyeluruh tahap pertama  minta kepada seluruh kabupaten dan kota untuk melakukan penataan penguatan jaringan partai Golkar di daerahnya masing-masing sampai ke tingkat TPS.  Jadi kita minta  sampai ke tingkat TPS supaya menyisir kekuatan," ujar Ahmad Doli.

    Karena tidak mungkin kelompok kader yang berbasis tingkat TPS bisa dilaksanakan kalau tidak ada pengurus aktip di desanya. Pengurus desa tidak mungkin bisa ada kalau tidak pengurus kecamatannya, pengurus Kecamatan tidak mungkin bisa berbuat apa apa kalau tidak dibina pengurus DPD nya.

    Ketua DPD Partai Golkar Tapteng Dharma Bhakti Marbun dalam laporannya mengatakan, bahwa DPD Partai Golkar Tapteng saat ini telah melakukan konsulidasi partai di tingkat Kecamatan dan desa Kelurahan di Tapteng. Konsulidasi partai dan muscam (Musawarah Kecamatan) partai golkar di kabupaten Tapanuli Tengah yang sudah terlaksana sebanyak 18 Kecamatan dari 20 Kecamatan di Tapanuli Tengah yang belum muscam hanya 2 Kecamatan lagi .

    Karena itu, kata Ketua DPD Partai Golkar Tapteng Dharma Bhakti Marbun, dalam waktu yang singkat akan dilakukan muscam di 2 kecamatan guna memenuhi kebutuhan percepatan konsulidasi mesin partai Golkar di Tapteng. Mesin partai Golkar di Tapteng yang di susunan pengurus Pimpinan Kecanatan sebanyak 18 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dan 95 Desa dan Kelurahan telah terbentuk. 

    Kemudian kedepan  akan segera dilakukan perbaikan serta konsulidasi agar 215 desa dan kelurahan di Tapteng pengurus partai Golkar sudah lengkap terbentuk hingga Desember 2018 mendatang.

    Lebih lanjut Ketua DPD Partai Golkar Tapteng Dharma Bhakti Marbun mengatakan bahwa target golkar di Pileg 2019 akan memperoleh dari 6 menjadi 8 kursi di DPRD Tapanuli Tengah dengan meraih 25 ribu suara. Demikian juga untuk DPRD Propinsi dan DPR RI dengan jumlah 25 ribu suara di di Tapanuli Tengah, Ujar Bhakti Marbun.

    Ketua PLT DPD I Partai Golkar  Provinsi Sumatera Utara DR H.Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) Partai Golkar Tapanuli Tengah mengatakan bahwa partai Golkar mengusung calon Presiden RI Joko Widodo, dan Wakil Presiden RI Ma'aruf Amin. Oleh karena itu, marilah sungguh-sungguh bekerja keras meraih kemenangan di Pemilu Pileg dan Pemilu Presiden RI 2019 mendatang.

    Hadir dalam acara RAPIMDA itu Pengurus PDP Partai Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis, Manohom Aritonang, Caleg DPRD Sumut, Caleg  DPR RI Doli Sinombah Siregar, Pengurus Partai Golkar Tapteng, Pimpinan Kecamatan dan Desa Kelurahan Partai Golkar se Tapanuli Tengah. (Ams)



     
    Berita Lainnya :
  • Kader Golkar Jangan Takut Merebut Kemenangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica