H SN Prana Putra Sohe walikota Lubuklinggau menghadiri HUT Keluarga Besar FKPPI ( Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Put" />
www.beritaintermezo.com
07:43 WIB - Penegak Hukum Didesak Tangkap Pelaku Karhutla | 07:38 WIB - Empat Senator Muda Fraksi PDIP Pekanbaru Sidak Terminal BRPS, Ada Apa ya ? | 06:10 WIB - Tiga Media Besar Ho Chi Minh Dikunjungi Rombongan Studi Jurnalistik PWI Riau | 05:53 WIB - Bupati Musi Rawas Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Didesa Pasenan | 05:49 WIB - Tim Validasi Dapertemen Award Kamendagri Kunjungi Puskesmas Terawas | 16:24 WIB - Peduli Korban Asap, Teratak Literasi Sediakan Buku Bacaan
Walikota Lubuklinggau Hadiri HUT KB FKPPI
Senin, 09-09-2019 - 06:59:25 WIB

TERKAIT:
 
  • Walikota Lubuklinggau Hadiri HUT KB FKPPI
  •  

    Lubuklinggau (Beritaintermezo.com) - H SN Prana Putra Sohe walikota Lubuklinggau menghadiri HUT Keluarga Besar FKPPI ( Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI) ke-41 sekaligus Pelantikan Rayon Keluarga Besar FKPPI Kota Lubuklinggau di Sekretariat KB FKPPI Jln. Garuda Hitam No.13 RT.03 Kelurahan Pasar Pemiri hari Sabtu (6/9/2019).

    Ketua FKPPI Kota Lubuklinggau, Achmad Azhari, HR, ST, M.AP dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah hadir dalam acara ini. Rangkaian acaranya antara lain pelantikan pengurus dan donor darah.

    Sementara itu H SN Prana Putra Sohe walikota Lubuklinggau dalam arahannya mengatakan kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini masih bisa bersilaturrahmi khususnya dengan keluarga besar FKPPI Kota Lubuklinggau dalam rangka pengukuhan FKPPI dan HUT Keluarga Besar FKPPI ke-47.

    “Saya ucapkan selamat kepada rayon-rayon yang telah dikukuhkan. Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau sangat mendukung dalam menghidupkan organisasi-organisasi yang ada. Kalau tidak ada acara ini, tidak ada kesempatan atau momentum untuk bersilaturahmi. Kalau tidak ada organisasi-organisasi kapan kita bisa bersilaturrahmi,” ucapnya.

    “Saya juga meminta perbanyak kegiatan-kegiatan rutin didalam organisasi seperti berkumpul di kantor guna membahas apa yang harus kita kerjakan. Banyak hal positif dalam organisasi yang bisa kita perbuat dan kita ambil dalam upaya menambah wawasan untuk membentuk diri kita sendiri dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

    Yang sangat membanggakan dari organisasi FKPPI adalah anggotanya merupakan anak-anak dari TNI dan POLRI, maka dari itu tetaplah bersemangat dan jalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya. Dalam organisasi tentu banyak yang harus dikorbankan seperti materi, pikiran dan waktu agar organisasinya tetap berjalan dengan baik.

    Dan yang perlu diperhatikan adalah hal sekecil apapun dalam organisasi janganlah dianggap enteng. “Organisasi ini harus dapat melayani masyarakat dengan baik dan selalu menjaga komunikasi dengan organisasi lain, jangan sampai terjadi misskomunikasi agar antara organisasi yang satu dengan lainnya berjalan harmonis.

    Saat ini kita focus agar orang luar semakin banyak berkunjung ke Kota Lubuklinggau sekaligus mengenalkan Kota Lubuklinggau. Dengan demikian dampak ekonomi masyarakat juga akan meningkat.

    Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol (Inf) Aan Setiawan juga menyampaikan kata sambutan, dia berharap semakin banyak putra-putri asal Kota Lubuklinggau yang diterima menjadi anggota TNI. Agar animo masyarakat meningkat untuk menjadi anggota TNI, panitia pusat telah menurunkan nilai standar penerimaan calon anggota TNI. Bahkan setiap hari di Kodim 0406 ada pembinaan bagi anak-anak yang berminat menjadi anggota TNI dan IPDN.

    “Disitu mereka kita latih keterampilan, fisik dan cek fisik serta cek kesehatan. Sudah banyak bukti adik-adik kita yang dilatih disitu yang diterima menjadi anggota TNI. Dengan dilatih disitu, kepribadian dan kedisiplinan akan terbentuk dengan sendirinya. Anak-anak yang disana sudah siap untuk mengikuti tes. Untuk itu siapa yang berminat bisa datang langsung dan kita bina disana,” tutur Letkol (Inf) Aan Setiawan.

    Setelah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, pemasangan tanda jabatan dan penyerahan Pataka kepada pengurus FKPPI Kota Lubukkinggau yang baru, acara dilanjutkan dengan kegiatan donor darah dan pemotongan tumpeng oleh H SN Prana Putra Sohe WaliKota Lubukkinggau.

    Adapun yang hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Lubuklinggau HA Rahman Sani, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Aan Setiawan, Polres Kota Lubuklinggau diwakili oleh Kompol Hariadi.***(hen)



     
    Berita Lainnya :
  • Walikota Lubuklinggau Hadiri HUT KB FKPPI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica