Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla kepada Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) S" />
www.beritaintermezo.com
03:56 WIB - Reses Dikelurahan Bagan Kota, Anggota DPRD Riau Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Rohil | 03:54 WIB - Uniknya Cara Crew Leader Sosialisasi Karhutla di masa Pademi | 09:58 WIB - Diresmikan Wabup, Polres Rohil Launching Kampung Tangguh Nusantara | 09:51 WIB - Jauh Dari Pasien Covid-19, Kasus DBD di Pekanbaru Capai 417 Kasus | 09:45 WIB - Pulang Kampung, Danrem 031/Wira Bima Disambut Hangat Masyarakat | 09:41 WIB - Tutup Gereja HKBP Tampan, Raya Nainggolan : Walikota Tuan Firdaus Ingkar Janji dan Langgar HAM
RAPP Kembali Terima Penghargaan Eksportir Berkinerja
Kamis, 17-10-2019 - 06:30:22 WIB
Pemerintah Indonesia mengapresiasi kinerja ekspor PT Riau Andalan Kertas, unit usaha APRIL Group dengan pemberian Primaniyarta Award 2019.  Prestasi ini tak lepas dari pencapaian produk flagship PaperOne  yang dipasarkan ke 70 negara.
TERKAIT:
 
  • RAPP Kembali Terima Penghargaan Eksportir Berkinerja
  •  

    Jakarta (Beritaintemezo.com)-Untuk ke-2 kalinya, PT Riau Andalan Kertas (RAK), unit bisnis APRIL Group menerima Primaniyarta Award 2019. Ini merupakan penghargaan tertinggi di bidang ekspor dari Pemerintah Indonesia untuk kategori Eksportir Berkinerja dan Berprestasi.

    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla kepada Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Sihol Aritonang, yang mewakili APRIL Group saat pembukaan Trade Expo Indonesia 2019, di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (BSD), Rabu (16/10/2019).

    Sihol menjelaskan prestasi tersebut tak lepas dari pemasaran produk flagship PaperOne ™ ke 70 negara. Sejak 2014, pertumbuhan nilai ekspor produk yang dihasilkan RAK meningkat 41%. Pada tahun lalu, total nilai ekspor  produk RAK mencapai US$ 312,8 juta.

    "Apresiasi Primaniyarta Award kepada APRIL Group memicu kami untuk terus mengembangkan produk yang berkualitas. Raihan ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mendukung visi pemerintah yakni mendorong produk nasional yang berorientasi ekspor," kata Sihol usai acara.

    Sejak diluncurkan pada tahun 1998, PaperOne  telah berkembang menjadi produk kertas pilihan dan  menjadi salah satu pemimpin merek kertas di Asia.  PaperOne TM menghasilkan kertas berkualitas premium yang terbuat dari 100% serat terbarukan Hutan Tanam Industri (HTI) yang berlokasi di Pangkalan Kerinci, Riau. Produk PaperOne TM bersertifikat PEFC, yang membuktikan bahwa bahan bakunya berasal dari sumber yang legal, dapat dilacak, dan ramah terhadap lingkungan.

    Dengan teknologi cetak ProDigi HD Print, PaperOneTM mampu menghemat pemakaian tinta hingga 18%. Kertas PaperOneTM Digital, memiliki permukaan yang lebih lembut sehingga membuat kertas lebih mudah menyerap tinta dan lebih cepat kering yang memberikan hasil cetakan yang maksimal.

    Untuk terus mendongkrak pasar ekspor PaperOne , APRIL Group telah memiliki kantor penjualan dan kantor penghubung pemasaran di Singapura, Malaysia, China, Makau, Timur Tengah, India, Eropa, Hong Kong, Jepang, Australia, Selandia Baru, Thailand dan Korea Selatan.

    Tahun lalu, lewat produk PaperOne TM, APRIL Group meraih Penghargaan Primaniyarta sebagai salah satu perusahaan dengan merek terbaik yang mampu berkompetisi di pasar global atau kategori Global Brand.***(int1)



     
    Berita Lainnya :
  • RAPP Kembali Terima Penghargaan Eksportir Berkinerja
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica