www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Pemkab Musi Rawas Utara Bagi-Bagi Kenderaan Operasional
Selasa, 12-11-2019 - 07:53:50 WIB

TERKAIT:
   
 

MURATARA (Beritaintermezo.com)-Meningkatkan kinerja dan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Muratara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara menyerahkan kendaraan operasional ke lima Polsek dan tiga Koramil, berupa mobil doube cabin Toyota Hilux.

Selain itu, juga ada 13 kendaraan motor sampah yang disalurkan ke Desa dan Kelurahan, serta satu unit mobil untuk operasional Dinas Pertanian dan Perkebunan (Dispertanikan) dan total secara keseluruhan 22 kendaraan yang diserahkan, Senin (11/11/2019).

Kapolres Mura AKBP Suhendro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muratara yang telah memberikan mobil operasional, semoga dengan adanya mobil ini bisa meningkatkan kinerja dan dapat melayani masyarakat serta bisa tegakkan hukum dengan seadil-adilnya.

"Seluruh Polsek yang mendapatkan mobil, agar dapat menjaga dan merawat. Kemudian bisa meningkatkan kamtibmas di wilayah masing-masing," ucapnya.

Tempat yang sama, Dandim 0406 LMM Letkol, Inf M Aan Setiawan mengatakan dengan adanya mobil operasional agar bisa meningkatkan kinerja anggota. Ia juga mengingatkan kepada anggota yang mendapatkan mobil bantuan, agar tidak disalah gunakan.

Lebih lanjut ia mencontohkan jangan sering-sering di bawak ke Lubuklinggau. Apabilah nanti terbukti, maka mobil akan ditarik kembali. “Ini mobil untuk operasional dalam menjalankan tugas dan jangan sampai disalah gunakan, apabilah nanti ada yang menyalah gunakan. Maka akan ditarik kembali,”tegasnya

Sementara itu, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat dalam sambutannya menyampaikan hari ini, (kemarin, red) melakukan penyerahan kendaraan dinas sebanyak 22 kendaraan dengan rincian 8 kendaraan roda empat merk Hilux lima untuk Polsek dan tiga untuk Koramil.

Lanjutnya serta 13 kendaraan motor sampah yang di tempat didesa, bagi yang mendapatkan motor sampah supaya bisa merawat dan bisa kebersihan di desa masing-masing.

"Harapan kita desa dapat bersih, dengan adanya motor pengangkut sampah sehingga tidak ada lagi tumpukan sampah didalam desa, kemudian kendaraan yang diberikan supaya dapat dirawat dan dijaga. Jangan sampai belum setahun sudah rusak atau terbengkalai karena tidak dirawat," harapnya.

Kedepan, lanjut Syarif akan menganggarkan kendaraan roda dua jenis motor treal untuk personil Polsek dan Koramil. "Ya akan kita anggarkan kendaraan roda dua dan harapan agar bisa meningkatkan kinerja serta Kamtibmas," tutupnya.



 
Berita Lainnya :
  • Pemkab Musi Rawas Utara Bagi-Bagi Kenderaan Operasional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica