www.beritaintermezo.com
07:34 WIB - Bupati Azis Ingatkan Kades Tidak Main-main Penggunaan Dana Desa | 07:31 WIB - Harapkan Perhatian Khusus, Wabup Rohil Temui Dirjen Kementerian Desa Tertinggal | 07:25 WIB - Bupati Ikut Pawai Ta'aruf MTQ Riau, Kafilah Rohil Tampil Memukau | 07:22 WIB - Pemko Terima Piagam Penghargaan Kemenkumham | 07:18 WIB - Rohil Dukung Penuh MTQ XXXVI Riau di Dumai | 07:03 WIB - Romadka : Natal PTPN V Pendorong Untuk Memberikan yang Terbaik Bagi Tuhan
Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
Sabtu, 05-12-2015 - 09:14:59 WIB
Ilustrasi
TERKAIT:
 
 

Kesehatan (Beritaintermezo.com)-Tips dan Cara Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Cepat ~ Hampir semua orang baik anak - anak hingga orangtua pernah mengalami yang namanya sakit gigi. Meski terbilang sakit biasa, sakit gigi tidak boleh diremehkan, selain rasa sakitnya yang luar biasa menyakitkan, jika tidak dilakukan penanganan yang benar kemungkinan dapat memicu gejala penyakit lain seperti pusing atau mual - mual. Sakit gigi bahkan bisa membuat penderitanya  menjadi temperamental. Mereka seringkali mudah emosi saat mendengar suara yang terlalu keras atau bising karena dapat membuat gigi semakin sakit.

Tips dan Cara Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Cepat
Sakit gigi rasanya sungguh tidak tertahankan
Berbagai cara pengobatan bisa anda lakukan, baik secara medis langsung ke dokter atau mencoba cara - cara tradisional terlebih dahulu. Untuk pengobatan secara tradisional, mungkin anda bisa mencoba resep alami yang cukup terbilang cukup murah namun terbukti ampuh dalam menyembuhkan sakit gigi dengan cepat. Bahkan cara ini sudah pernah saya coba sendiri dan hasilnya sakit gigi langsung sembuh. Berikut tips cara mengobati sakit gigi secara alami dengan resep tradisional.

Perlakukan Gigi Sakit Dengan Bawang Putih
Saya sudah pernah mengalami sakit gigi yang begitu menyiksa hingga efek sampingnya membuat sakit kepala. Saya sudah membeli beberapa obat untuk menyembuhkan sakit gigi, tetapi hasilnya tidak membaik. Setelah ada salah seorang teman yang bilang jika bawang putih sangat efektif untuk menyembuhkan sakit gigi. Akhirnya saya mencoba dan itu benar - benar bekerja untuk saya.

Getah Jarak
Getah pohon jarak sangat ampuh untuk mengobati sakit gigi. Bahkan getah jarak sangat dianjurkan oleh orang tua untuk digunakan sebagai obat sakit gigi. Cara pengobatannya cukup mudah, anda hanya perlu mengambil beberapa daun jarak dan kemudian pilih pada tangkai daunnya. Setelah itu, teteskan pada gigi yang sakit atau berlubang.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Garam
Obat sakit gigi secara alami dan tradisional yang bisa anda gunakan adalah garam. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menggunakan kapas yang telah dibubuhi dengan garam, kemudian dimasukkan pada gigi yang sakit atau berlubang. Atau Anda juga dapat menggunakan larutan air garam dengan cara membilas mulut dengan air garam tersebut.

Daun Teh Hangat
Khasiat teh hangat terbukti dapat menghilangkan bakteri dalam plak dan mengurangi rasa sakit. Caranya, ambil daun teh kering, kemudian didihkan dengan air panas. Setelah itu, saring dan tuanglah air teh tanpa gula ke dalam gelas dan biarkan sejenak hingga menjadi hangat atau tidak terlalu panas. Minumlah teh seperti dan sebagian lagi digunakan untuk berkumur.

Saran tambahan, jika anda memilki gigi yang berlubang. Sesaat setelah makan atau mengonsumsi makanan ringan lain, segara bersihkan gigi dengan cara berkumur - kumur dengan air putih bersih agar tidak ada sisa makanan yang menempel di gusi. Hal ini penting sekali karena sebagian besar penyebab sakit gigi adalah adanya sisa - sisa makanan yang menempel di gusi dan lupa dibersihkan. (int)



 
Berita Lainnya :
  • Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica