Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengatakan, terkait Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Kampanye Pakai Masker yang akan dihadiri langsun" />
www.beritaintermezo.com
10:43 WIB - Tak Patuhi Protokol Kesehatan, 103 Orang Terjaring Petugas | 10:22 WIB - Peduli Covid-19, LAzismu Riau Bagi-Bagi Masker Kepada Pedagang Pasar | 09:50 WIB - Bersama Ratusan Santri, Kapolres Meranti Doa Bersama untuk Pilkada Damai | 09:48 WIB - Senin, Syahroni Tua Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau | 21:42 WIB - Cegah Penyebaran Covid-19, Walikota Pekanbaru Larang ASN Keluar Kota Libur Akhir Bulan Oktober. | 17:39 WIB - Cabup Rohil Nomor Urut Dua Himbau Masyarakat Patuhi Disiplin Prokes Covid-19
Pemprov Bengkulu Siap Sukseskan Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Kampanye Pakai Masker
Selasa, 13-10-2020 - 19:45:12 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemprov Bengkulu Siap Sukseskan Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Kampanye Pakai Masker
  •  

    Bengkulu (Beritaintermezo.com) - Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengatakan, terkait Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Kampanye Pakai Masker yang akan dihadiri langsung Deputi Bidang Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana Kemenko PMK RI Dody Usodo HGS, Pemprov Bengkulu bersama TNI-Polri siap mensukseskan kegiatan tersebut.

    Lanjut Hamka, Apel Kesiapsiagaan Bencana yang dipimpin Deputi Kemenko PMK RI ini akan dipusatkan di Makorem 041/ Gamas Bengkulu. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian masker sebanyak 20 ribu di 2 lokasi, yaitu direncanakan di kawasan Pantai Panjang Bengkulu dan Pasar Minggu Kota Bengkulu.

    “jadi itu beberapa agenda yang akan dilaksanakan dari kunjungan kerja Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana PMK RI. Intinya kita bersama TNI-Polri siap mensukseskan kegiatan ini,” jelas Sekda Hamka sabri usai pimpin Rapat Persiapan Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Kampanye Pakai Masker dan Persiapan Menyambutan Kedatangan Deputi Bidang Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana Kemenko PMK RI, di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (13/10).

    Terkait dengan meningkatkan kewaspadaan masyarakat akan penyebaran Covid-19, yang hingga saat ini kasus konformasi positif terus bertambah di Bengkulu, direncanakan sosialisasi akan menggunakan media yang lebih menyentuk kepada masyarakat, yaitu dengan melibatkan khotib Shalat Jum’at bagi umat islam serta penceramah umat beragama lainnya melalui pemimpin ibadahnya masing-masing.

    "Ini nanti bisa disampaikan khotib Shalat Jum’at tentang bagaimana kita mensosialisasikan penanganan Covid-19 ini, jadi jangan semata-mata secara struktural saja tetapi juga disampaikan melalui tempat – tempat beribadah," ungkapnya.

    Sementara itu, untuk teknis pelaksanaannya, nantinya Tim Satgas Covid-19 Provinsi Bengkulu menyampaikan surat kepada Kanwil Kementerian Agama Bengkulu, untuk merumuskan sebuah tema tentang bagaimana tentang penanganan Covid-19 ini.

    "Nanti setiap khotbah Shalat Jum’at, Khatib akan menyampaikan itu, sehingga masyarakat lebih peka akan keselamatan bersama ditengah pandemi ini," pungkas Hamka.(ertk)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemprov Bengkulu Siap Sukseskan Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Kampanye Pakai Masker
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica