www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
Peroleh Akreditasi, Scoot Gabung ke International Air Transport Association (IATA)  
Selasa, 29-11-2022 - 15:52:53 WIB

TERKAIT:
   
 

Singapura (Beritaintermezo.com)-Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA) Group, bergabung dalam keanggotaan International Air Transport Association (Asosiasi Transportasi Udara Internasional; disingkat IATA). Hanya maskapai penerbangan yang memenuhi standar Audit Keselamatan Operasional (IOSA) IATA untuk keselamatan dalam kegiatan operasional maskapai penerbangan yang dapat menjadi anggota IATA.

Leslie Thng, Chief Executive Officer Scoot, berkata "Kami merasa terhormat menjadi anggota IATA. Pengakuan internasional ini menegaskan dedikasi kami untuk menerapkan keselamatan bagi penumpang kami. Selama 10 tahun ini, kami terus meningkatkan ketahanan operasional dan pengalaman pelanggan. Ke depannya, kami berharap dapat terus membuka jalan dalam mendefinisikan ulang dan meningkatkan kualitas perjalanan di industri penerbangan."


"Kami sangat senang menyambut Scoot sebagai anggota IATA. Dengan bergabungnya Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah, sebagai anggota kami akan semakin meningkatkan keragaman pandangan kami di IATA. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Scoot menuju pertumbuhan industri yang berkelanjutan seraya pulih dari dampak COVID-19," kata Philip Goh, Regional Vice President IATA untuk Asia Pasifik.

Keanggotaan IATA hanya terbuka bagi maskapai penerbangan yang mengoperasikan layanan penerbangan terjadwal dan tidak terjadwal. Mempertahankan pendaftaran IOSA, dan mematuhi program IOSA, sebuah sistem evaluasi yang diakui dan diterima secara internasional yang dirancang untuk menilai manajemen operasional dan sistem kontrol maskapai penerbangan, adalah syarat keanggotaan IATA.

Sebagai bagian dari keanggotaan IATA, Scoot akan memiliki kesempatan untuk membantu mendorong prioritas dalam industri penerbangan dan berpartisipasi dalam konferensi yang mempertemukan para perwakilan dari maskapai penerbangan internasional terkemuka. Menjadi anggota IATA juga memberikan akses pelatihan kepada Scoot di bidang-bidang utama seperti keselamatan dan keamanan penerbangan, efisiensi dan keunggulan operasional, keberlanjutan, serta program yang membantu meningkatkan kemampuan para profesional di industri penerbangan.***(Rls)



 
Berita Lainnya :
  • Peroleh Akreditasi, Scoot Gabung ke International Air Transport Association (IATA)  
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica