www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Polres Karimun Bagi-Bagi Helm Kepada Siswa Berprestasi
Selasa, 28-02-2017 - 08:02:29 WIB

TERKAIT:
   
 

Karimun (Beritaintermezo.com)-Setelah membagi-bagikan helm secara gratis kepada anggota Polres dan juga jurnalis di Karimun, kini giliran pelajar yang mendapat helm  gratis cantik dari Kapolres Karimun. Pembagian helm gratis itu diberikan kepada siswa SMA 4 Binaan Karimun di Kecamatan Tebing, Senin (27/2).

Penyerahan helm secara gratis itu dilakukan langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Armaini didampingi Kasatlantas AKP Syamsurizal. Tidak semua siswa mendapatkan helm gratis dari Kapolres, kecuali mereka yang telah menorehkan prestasi di sekolah atau pernah mengharumkan nama sekolah.

Penyerahan helm gratis itu disejalankan dengan upacara bendera di halaman sekolah. Kapolres Armaini bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya, Armaini mengajak kepada para siswa agar menaati aturan berlalulintas di jalan raya. Jika sudah disiplin di jalan, maka kemungkinan akan mengalami kecelakaan semakin kecil.

"Dalam kesempatan ini, saya menghimbau kepada para siswa agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas. Mematuhi aturan di jalan raya, bukan hanya untuk keselamatan diri sendiri, tapi juga orang lain. Jika kita sudah sadar akan bahaya melanggar peraturan lalulintas, maka tentu kita tak mau melanggarnya," tutur Kapolres.

Kata Armaini, keberhasilan dari seseorang berawal dari disiplin sejak diri sendiri. Kapolres menyebut, jika seseorang ingin pintar, maka dia haruslah rajin belajar. Begitu juga, jika ingin mendapatkan tubuh yang sehat, maka haruslah banyak berolahraga. Kalau ingin selamat berkendara, maka patuhilah rambu-rambu lalulintas. Jangan lupa memakai helm.

Di tempat yang sama, Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Karimun, AKP Syamsurizal menambahkan, program-program bagi-bagi helm secara gratis kepada pelajar berprestasi merupakan kebijakan dari Kapolres Karimun. Bagi yang mendapatkan helm gratis, maka bisa menjadi duta bagi sekolahnya masing-masing.

"Ini merupakan kebijakan dari Bapak Kapolres. Helm secara gratis ini dibagikan kepada siswa yang memiliki prestasi di sekolah. Tentu saja, dengan cara-cara seperti ini, bisa memacu siswa lain untuk menorehkan prestasi yang sama. Bagi siswa penerima helm ini, setidaknya bisa menjadi duta di sekolahnya," pintas Syamsurizal.

Program bagi helm secara gratis ini, merupakan yang kedua kalinya dilakukan di sekolah tingkat SMA. Kegiatan serupa juga sudah dilakukan di SMA Negeri 1 Karimun beberapa waktu lalu. Seperti halnya di SMA 4 Binaan, penyerahan helm kepada siswa di SMAN 1 Karimun juga untuk mereka yang berprestasi. (tambunan)



 
Berita Lainnya :
  • Polres Karimun Bagi-Bagi Helm Kepada Siswa Berprestasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica