www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Marga Huang Nobatkan Marga Untuk Bupati Karimun
Senin, 08-05-2017 - 09:57:33 WIB
Penobatan Marga Huang kepada Bupati Ratiq
TERKAIT:
   
 

Karimun (Beritaintermezo.com)-Bupati Karimun Aunur Rafiq dinobatkan menjadi bagian dari Marga Huang. Penobatan itu dilakukan oleh Ketua Umum Marga Huang Indonesia, Johan Nurdin di Komplek Pasar Naga Mas, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Minggu (7/5). Saat itu juga dilakukan peletakan batu pertama gedung pertemuan Marga Huang di daerah itu. disaksikan Wadir Binmas Baharkam Polri Kombes Pol Ricky F. Wakanno. Penobatan Aunur Rafiq menjadi bagian dari Marga Huang itu ditandai dengan penyematan pin kehormatan oleh Ketua Umum Marga Huang Indonesia, Johan Nurdin. Penobatan itu disaksikan Wakil Direktur Binmas Baharkam Polri, Kombes Pol Ricky F. Wakanno dan Ketua Marga Huang se Provinsi Kepri.

"Saya mengucapkan terima kasih, suatu penghormatan yang luar biasa karena telah diberikan penobatkan menjadi bagian dari Marga Huang. Saya tanya apa artinya Huang, kemudian disebut Huang artinya kuning, pas juga saya memimpin partai warna Kuning di Kabupaten Karimun ini. Dan bisa bergandengan dengan partai lain, agar tercipta pelangi menjadikan keindahan di Karimun," ungkapnya.

Dia menyebut, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua Marga Huang Kabupaten Karimun Bapak Akam Herman oleh Ketua Marga Huang Indonesia Bapak Johan Budi. Aunur Rafiq berharap, agar pengukuhan tersebut bisa membawa Marga Huang semakin jaya dan suskes.

Aunur Rafiq mengatakan, kekompakkan dari seluruh Marga Huang Kabupaten Karimun akan meningkatkan eksistensi marga ini di Kabupaten Karimun. Bahkan, ketika pada pemilihan legislatif nanti, ketika ada diantara Marga Huang yang akan menjadi calon legislatif akan bisa duduk di dewan, asalkan kekompakkan tetap terus terjaga.

Bupati Rafiq juga menyebut, peletakkan batu pertama Gedung Pertemuan Marga Huang di Komplek Pasar Naga Mas, Kelurahan Baran Barat itu akan segera terwujud. Dengan potensi yang ada dalam Marga Huang Karimun, maka pembangunan gedung pertemuan itu akan selesai dalam masa waktu setahun.

"Jika hari ini kita meletakkan batu pertama, maka tahun depan saya yakin gedung ini sudah siap akan diresmikan pemakaiannya. Karena, saya sendiri melihat banyak potensi yang ada dalam Marga Huang ini. Jika gedung sudah dibangun, maka tentu saja akan bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan pertemuan," jelasnya.

Kata dia, Karimun sudah berumur 18 tahun. Selama ini, Karimun membangun bukan hanya berdasarkan kemampuan keuangan atau finansial. Karimun dibangun dengan azas kebersamaan, kekeluargaan yang selalu erat, meski diisi oleh berbagai etnis. Warga Karimun selalu mengedepankan semangat kebersamaan.

"Apa yang sudah dilakukan selama ini, pembauran ini harus selalu dipertahankan, agar Karimun bisa terus maju dan berkembang. Di Karimun terdiri dari berbagai suku, etnis dan paguyuban. Namun, masyarakatnya hidup dalam toleransi yang tinggi. Diharapkan ini bisa terus dipelihara dengan baik," pungkasnya. (Hk/tambunan)



 
Berita Lainnya :
  • Marga Huang Nobatkan Marga Untuk Bupati Karimun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica