www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Jadikan Agama Pondasi Pembangunan,
Gubernur Kepri Minta Masyarakat Dukung Investasi di Karimun
Senin, 03-07-2017 - 07:48:39 WIB
Gubernur Kepri saat kunker di Karimun
TERKAIT:
   
 

Karimun (Beritaintermezo.com)-Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk mendukung investasi-investasi yang masuk ke daerah. Dukungan itu penting agar mereka betah berinvestasi tanpa memikirkan relokasi ke tempat lain.

"Pemerintah terus membenahi infrastruktur dan memberikan kemudahan lainnya agar investor semakin tertarik berinvestasi di daerah ini," kata Nurdin saat menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Kampung Ambat Jaya, Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Sabtu (1/7) malam.

Menurut Nurdin, hanya layanan perizinan dan infrastruktur yang bagus menjadi daya tarik investasi. Sambutan positif dan baik dari masyarakat, juga sangat penting. "Beri sambutan dan servis yang terbaik," kata Nurdin.

Dalam halal bihalal dengan masyarakat Mangsang di Masjid Agung Lintas Mangsang, Ahad (2/7) pagi, Nurdin juga menyampaikan pentingnya dukungan masyarakat terhadap investasi. Sementara, untuk pembangunan, Nurdin berpesan tentang agama sebagai pondasi.

"Apapun pembangunan, kembali ke agama menjadi pondasi yang kokoh. Kekuatan agama membantu kita," kata Nurdin.

Sepanjang akhir pekan sebelum memulai aktivitas kerja Senin (3/7) ini, Nurdin bersilaturahmi dengan masyarakat pulau-pulau. Gubernur yang didampingi sejumlah kepala OPD mendatangi langsung pulau-pulau tersebut.

Di antara pulau-pulau yang dikunjungi Nurdin Pulau Abang, Pulau Medang, Pulau Teban, Tajur Biru dan Rejai. Pulau-pulau itu berada di Kota Batam dan Kabupaten Lingga. Sekitar pukul 23.00 WIB Gubernur dan rombongan baru menjejakkan kaki di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

Pada Sabtu (1/6), Nurdin bersilaturahmi dengan masyarakat di Belakangpadang dan Pulau Kasu. Setelah bertemu dengan masyarakat di dua pulau ini, Nurdin berpindah ke Karimun untuk memghadiri acara halal bihalal masyarakat

Tampak sejumlah Kepala OPD, antara lain, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis Perindag Burhanuddin, dan Kadis Perikanan Edy Sofyan.

Dalam kesempatan silaturahmi, Nurdin berpesan tentang pentingnya komunikasi yang lancar. Karena banyak hal yang bisa diselesaikan dengan duduk bersama. "Apapun masalah, kita bicara bersama, duduk bersama, cari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah dihadapi," pesan Nurdin. (hk/tambunan)



 
Berita Lainnya :
  • Gubernur Kepri Minta Masyarakat Dukung Investasi di Karimun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica