www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Bupati Karimun Lantik 36 Pejabat Eselon III dan IV
Sabtu, 28-07-2018 - 10:44:59 WIB

TERKAIT:
   
 

Karimn (Beritaintermeo.com)-Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 36 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun di Gedung Serbaguna Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Rabu (25/7) siang. Pelantikan pejabat tersebut disejalankan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dalam sambutannya, Bupati Aunur Rafiq meminta kepada pejabat untuk menyatakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Aunur Rafiq dalam kesempatan itu juga menegaskan kepada masing-masing pimpinan Organisasi Perangkat Daetah (OPD) untuk mengevaluasi perjanjian kinerja seluruh jajarannya. Dia juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan diangkat sumpah, agar dapat bekerja sama dalam membangun Kabupaten Karimun, dengan penuh tanggung jawab. Setiap 3 bulan hasil kinerja pejabat itu akan dievaluasi dan ditinjau kembali.

"Hari ini, kita kembali melantik 36 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Karimun. Saya berharap, kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik ini agar dapat bekerja dengan amanah dan penuh tanggungjawab dalam membangun Kabupaten Karimun. Selalu mengedepankan disiplin dan loyalitas," ungkap Aunur Rafiq.

Rafiq juga meminta agar pejabat tersebut harus bekerja dengan sungguh-sungguh. Mengutamakan kepentingan masyarakat. Sebab, seorang aparatur negara sejatinya adalah pelayan bagi masyarakat dan bukan minta untuk dilayani. Dengan kesungguhan, akan tercipta kinerja yang baik dan terwujudnya pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

“Saya berharap kepada para pejabat yang telah dilantik hari ini jangan lagi bermain-main dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. melainkan harus langsung bekerja. Apalagi, sebagai aparat pemerintahan yang salah satu tugasnya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak pandang bulu dengan memberikan pelayanan yang prima,” tegas bupati.

Diantara pejabat yang dilantik itu adalah Eddi Muar dilantik sebagai Kabag Persidangan dan Produk Hukum yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD, posisi Kabag Umum ditempati Riyanta yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Keuangan Sekretariat DPRD. Posisi Kabag Keuangan DPRD diisi Ramli yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan (DPKPK).

Sementara, posisi Sekretaris DPKPK dijabat Netty Widaty yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kebersihan DPKPK. Ahmad dilantik sebagai Kabid Perizinan Tertentu Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Sebelumnya, Ahmad menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Seni dan Budaya.

Sedangkan posisi Sekretaris Dinas Pariwisata Seni dan Budaya yang ditinggalkan Ahmad diisi oleh Nurbaiti Dwi Kurnia yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum Setdakab Karimun. Posisi Kabag Hukum dijabat Rusmawar Dewi yang dipindahtugaskan dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Sementara, pejabat eselon IV rata-rata diisi oleh lurah, kasi di kantor kecamatan dan sekretaris lurah.(hk/hen)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Karimun Lantik 36 Pejabat Eselon III dan IV
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica