Keluarga besar SMAN 1 Kundur merayakan hari jadi ke-25. Untuk merayakan reuni perak ini, maka lulusan SMAN 1 Kundur mengadakan jalan sant" />
www.beritaintermezo.com
21:10 WIB - Pemkab Rohil Tidak Lagi Membiayai Honorer Guru Swasta, Ini Alasannya... | 08:17 WIB - Kader Golkar Jangan Takut Merebut Kemenangan | 18:40 WIB - Datangkan 500 Ahli Geologi ke Pekanbaru, Pengda IAGI Riau Akan Perkenalkan Wisata Ulu Kasok | 17:52 WIB - Besok Konfercab PWI Bengkalis Dibuka | 16:40 WIB - PT RAPP Berikan Pelatihan Budidaya Nenas Kepada 43 Petani di Pulau Padang | 16:27 WIB - Penuhi Panggilan Bawaslu, Bupati Sukiman Dicecar 28 Pertanyaan.
Bupati Hadiri Reuni Perak SMAN 1 Kundur
Senin, 06-08-2018 - 15:32:46 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Hadiri Reuni Perak SMAN 1 Kundur
  •  

    Karimun (Beritaintermezo.com)-Keluarga besar SMAN 1 Kundur merayakan hari jadi ke-25. Untuk merayakan reuni perak ini, maka lulusan SMAN 1 Kundur mengadakan jalan santai di sepanjang jalan utama Pulau Kundur. Kegiatan itu juga dihadiri Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Sabtu (4/8).

    Pada acara jalan santai ini selain di hadiri oleh alumni SMAN 1 juga dihadiri oleh siswa-siswi dan masyarakat Tanjungbatu, Kundur. Kemeriahan acara terlihat saat di bagikan beberapa dorprice bagi peserta yang beruntung pada acara gerak jalan santai ini. Tak tanggung-tanggung, hadiah utama yang disediakan panitia 1 unit motor honda fit.

    "Acara ini adalah merupakan acara silaturahmi antar alumni SMAN 1 Tanjung Batu. Dimana hampir 20 tahun diantara kita yang hadir pada pada acara hari ini mungkin tidak pernah bertemu dikarenakan kesibukan masing-masing maka pada hari ini kita bisa bertemu dan bersilaturahmi kembali," ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq saat memberikan sambutan.

    Usai jalan santai, Bupati Rafiq mengunjungi SDN 007 Desa Sungai Sebesi untuk mengikuti acara Pelepasan Lomba Gudep Unggul dan Festival Penggalang ceria. Sebelum tiba di SDN 007 Desa Sungai Sebesi, Aunur Rafiq menyempatkan diri memantau kebersihan kota Tanjung Batu. Saat itu Bupati Rafiq masih melihat adanya sampah yg berserakan.

    Camat Kundur Hery Novaljadinata na mengatakan, penyebab kurang terjaganya kebersihan itu karena jumlah anggota kebersihan di Kecamatan Kundur yang sedikit yaitu 7 orang petugas kebersihan. Dengan jumlah petugas yang terbatas itu, maka mereka kesulitan menjalankan tugasnya menjaga kebersihan Kundur.

    Aunur Rafiq mengatakan, untuk manjaga kebersihan Kecamatan Kundur yang padat ini mana bisa di lakukan dengan 7 orang petugas kebersihan. Maka dari itu Aunur Rafiq berjanji akan menambah 10 orang petugas lagi diantaranya 2 orang petugas untuk menjaga kebersihan pasar Tanjung Batu dan 8 orang petugas lagi untuk menjaga kebersihan kota Tanjung Batu.

    Pada acara pelepasan lomba gudep unggul dan festifal penggalang ceria di SDN 007 Desa Sungai Sebesi ini, bupati juga mengatakan dalam sambutànnya bahwa agar suapaya siswa yang akan berangkat mewakili Provinsi Kepri di Kotamadya Malang jangan sampai bernasib malang juga. "Adek - adek harus ceria sesuai dengan acara pertandingannya yaitu festifal penggalang ceria," tuturnya.(hk/hen)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Hadiri Reuni Perak SMAN 1 Kundur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica