www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Bupati Karimun Irup Upacara HUT Bhayangkara ke 73
Jumat, 12-07-2019 - 07:53:36 WIB

TERKAIT:
   
 

Karimun  (Beritaintermezo.com)-Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si menjadi Inspektur Upacara (Irup) di hari Bhayangkara ke-73 Polres Karimun, di Lapangan Apel Polsek Tebing, Rabu, (10/7/2019).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Bupati Karimun membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang dihadiri jajaran Polri, OPD, TNI, dan Ormas FKPPI, Melayu Raya, dan Pemuda Pancasila (PP), serta tamu undangan.

Usai membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Bupati Karimun, mengatakan, Polres Karimun dan jajarannya yang dibantu dengan TNI dan masyarakat telah melaksanakan tugasnya dengan baik. “Atas capaian itu, saya mengapresiasi Polri, khususnya Polres Karimun,” kata Bupati Karimun.

Dijelaskan Bupati Karimun, Polri telah mengamankan sejumlah agenda Nasional, serta seluruh kegiatan-kegiatan dalam ajang Asean Games dan IEF World.

Terlebih lagi Polri dan TNI juga mengamankan Pilkada serentak maupun Pemilu Pilpres 2019, hingga kondisi Kamtibmas tetap kondusif termasuk di Kabupaten Karimun.

“Dari keberhasilan yang diraih oleh jajaran Polri mengalami peningkatan, serta keberhasilan, wilayah bebas dari korupsi,” ucap Rafiq.

Bupati Karimun menuturkan, zona integritas menetapkan diurutan ke 2 (dua) menjadi lembaga yang dipercaya setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selain itu, lanjut Rafiq, Polres Karimun juga telah melaksanakan tidak hanya tugas pokoknya saja, namun juga telah telah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyentuh ke masyarakat, seperti renovasi rumah warga, serta Baksos lainnya.

“Polres Karimun peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat, semua bantuan itu membantu Pemkab Karimun dalam mengentaskan kemiskinan,” ucapnya.

Sementara itu ,Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, mengucapkan, terimakasih atas kerjasamanya yang telah dilakukan selama ini, baik dari elemen masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Karimun kondusif.

Hengky menyampaikan, upacara Hari Bhayangkara ke 73 di jajaran Polres ini serentak se-Indonesia yang dilaksanakan di Mapolsek. Yang mana “Tujuan diadakannya HUT Bhayangkara 73 di Mapolsek untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pemberian Piagam dari Kapolres Karimun kepada Pemkab Karimun atas ikut serta mensukseskan program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri T.A 2019, Pemberian Zakat Profesi/penghasilan Anggota Polres Karimun priode Januari – Juni 2019 berjumlah Rp 220.908.199 kepada Badan Amil Zakat Kabupaten Karimun, yang diserahkan langsung Bupati Karimun.

Pemberian Hadiah lomba Poskamling terbaik Kabupaten Karimun dan Pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas terbaik Polres Karimun. Dilanjutkan pesta rakyat, yaitu dimeriah dengan kegiatan lomba tarik tambang yang diikuti oleh personil Polri, Security dan Ormas Melayu Raya.

Untuk menjaga kondusif Kabupaten Karimun yang aman, harus merajut persatuan dan kesatuan, saling percaya satu sama lain. Kemudian, meningkatkan hubungan emosional dengan cara bersilahturrahmi.

“Kami memang belum sempurna, tapi kami akan selalu berusaha bagaimana memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas AKBP Hengky Pramudya SIK.

Usai upacara dilanjutkan dengan beberapa acara rangkaian Hari Bhayangkara ke 73, diantaranya syukuran dengan membagikan nasi tumpeng Kepada Bupati, Dandim 0317/TBK dan Danlanal TBK.(Henry)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Karimun Irup Upacara HUT Bhayangkara ke 73
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica