www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Bupati Aunur Rafik Beri Sinyal Periode Kedua
Jumat, 09-08-2019 - 07:15:22 WIB

TERKAIT:
   
 

Karimun (Beritiantermezo.com)-Bupati Karimun Aunur Rafiq memberi sinyal akan kembali bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada ) Karimun yang dihelat pada 2020 mendatang. Dengan nada diplomasi, Aunur Rafiq memberi alasan jika masyarakat Karimun masih menginginkan, maka dia siap kembali mencalonkan diri.

“Saya sampaikan hari ini, saya akan selesaikan (masa jabatan bupati) sampai 2021 pada bulan Maret. Pada pilkada yang akan datang, kita lihatlah respon masyarakat. Kalau memungkinkan untuk terus, saya akan maju. Kalau tidak pun saya cukup sampai di sini,” ungkap Aunur Rafiq di kediaman dinasnya, Kamis (8/8).

Begitu juga, soal siapa pasangan yang akan mendampinginya pada pilkada mendatang, dia kembali menyerahkan kepada masyarakat Karimun. Siapapun yang menjadi pilihan masyarakat, maka dia akan bersedia menjalankannya. Soal berpasangan dengan Anwar Hasyim, Aunur Rafiq belum mau membocorkan.

“Soal itu, coba tanya dengan Pak Wakil sendiri. Kalau ditanya ke saya, kami belum membicarakan hal itu. Kita berjalan dulu lah. Sampai hari ini kan saya dengan Pak Wakil Bupati tak ada masalah. Hubungan bagus. Komunikasi bagus. Insya Allah masih berjalan dengan baik,” ujar Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq kembali menyerahkan semua keputusan di tangan masyarakat Karimun. Kalau masyarakat menginginkan dia kembali berpasangan dengan pasangan saat ini, dia akan kembali melanjutkan. Semua tergantung keinginan masyarakat Karimun yang akan memberikan keputusan terbaik di kemudian hari.

“Apabila saya maju, nanti siapa pasangannya nanti kita serahkan kepada masyarakat. Seperti dulu, jika respon masyarakat bagus maka akan dilanjutkan dengan pasangan pilihan masyarakat. Jabatan ini kan amanah. Hendaknya masyarakat seperti apa, termasuk juga media yang memberi penilaian,” tuturnya.

Media memberi peranan besar dalam menentukan pasangan dalam pilkada. Sebab, selama ini media mengetahui bagaimana respon masyarakat terhadap pasangan yang maju dalam pilkada. Begitupun, terkait elektabilitas dari sosok yang maju dalam pilkada itu. Begitu juga dari sisi tanggapan masyarakat.

“Di Karimun ini, tentu juga muncul kandidat yang lain, yang memberi kompetisi yang baik, kualitas yang baik. Kita lihat saja nanti. Mudah-mudahan ke depan ada figur-figur yang lain yang turut memberikan kontribusi dalam pemilihan bupati dan wakil bupati di Karimun,” pungkasnya.(hen)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Aunur Rafik Beri Sinyal Periode Kedua
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica