Ketua Badan Pekerja Daerah Otonomi Baru (DOB) Rokan Tengah (Roteng) akan menyerahkan hasil Musyawarah Besar (mubes) kepada ke" />
09:11 WIB - Hakim Jatuhi Hukuman Percobaan Kepada Ibu Pencuri Sawit PTPN V di Rokan Hulu | 09:07 WIB - Kemenag Rohil Sosialisasikan Penundaan 274 JCH | 08:59 WIB - Keluh Kesah Pedagang Terhadap Gubernur Rohidin | 08:57 WIB - Berusahalah Untuk Tidak Sombong Disituasi Apapun | 08:55 WIB - Hasil Curian Dijual Kewarga Jalan Nelayan, Polsek Bangko Ungkap Kasus Curanmor Dimusala An-nur | 08:52 WIB - Gubernur Rohidin : Layanan Perbankan Aman Covid, Masyarakat Tidak Perlu Ragu
Hasil Mubes DOB Kabupaten Roteng Segera di Serahkan Pada Pimpinan Dewan
Senin, 30-05-2016 - 07:45:35 WIB
Afrizal
TERKAIT:
 
  • Hasil Mubes DOB Kabupaten Roteng Segera di Serahkan Pada Pimpinan Dewan
  •  

     Rohil (Beritaintermezo.com)-Ketua Badan Pekerja Daerah Otonomi Baru (DOB) Rokan Tengah (Roteng) akan menyerahkan hasil Musyawarah Besar (mubes) kepada ketua DPRD Rohil pada hari Rabu, tanggal 1 Juni 2016 di kantor DPRD Rohil.
     
    "Kami akan mengantar berkas hasil Mubes DOB Rokan Tengah pada hari Rabu, tanggal 1 Juni 2016, dan harapan kami kiranya ketua DPRD Rohil bisa menerima kedatangan kami (badan pekerja, red) beserta tokoh masyarakat dan rombombongan ," ungkap Afrizal selaku anggota DPRD Rohil dari fraksi Golkar dapil III dirungan kerjanya, Senin (30/5/2016).
     
    Ia juga menyampaikan, bahwasanya laporan ini juga merupakan hasil dukungan dari BPK yang telah mendukung seratus persen terhadap pemekaran DOB.
     
    "Berkat dukungan BPK dari lima kecamatan eks Tanah putih yang sudah mendukung penuh untuk pemekaran, setelah itu, dalam waktu yang singkat nanti, kami akan segera membentuk Tim Panitia Khusus (Pansus) kemungkinan dalam pertengahan bulan juni 2016 nanti sudah berjalan," ungkapnya
     
    Dijelaskannya, apabila sudah terbentuk pansus, setelah itu, hasil dari kerja tim pansus tersebut agar nanti bisa di paripurnakan oleh ketua DPRD Rohil bersama-sama dengan anggota DPRD Rohil.
     
    Afrizal juga berharap, apabila Rokan tengah Bisa dengan cepat dimekarkan, maka nantinya Roteng akan melahirkan 8 kecamatan baru guna mempercepat rentang kendali Kabupaten baru tersebut. 
     
    "Mengingat jumlah penduduk di lima daerah tersebut (eks Tanah putih, red) hingga sekarang sudah mencapai kurang lebih 200ribu jiwa, maka dari akan kita lahirkan 8 kecamatan lagi," papar Afrizal selaku anggota DPRD Rohil dan juga selaku Tokoh Badan Pemekaran DOB 
     
    Tidak hanya Rokan tenggah, DOB Kubu Rokan Babussalam juga akam menyerahkan hasil mubesnya kepada ketua DPRD Rohil pada hari yang sama, demikian hal tersebut diungkapkan oleh H Bachid Madjid diruangan Komisi A DPRD Rohil di hari yang sama. 
     
    "Tidak hanya Roten yang kan melaporkn hasil mubesnya, Kami DOB Kubu Rokan Daeussalam juga akan melaporkan hasil mubes kami ke ketua DPRD Rohil, agar secepat mungkin di paripurnakan," papar H Bachid Madjid.
     
    Ia juga mengungkapkan, Rohil ini sudah sangat Luas dan sudah saatnya untuk dimekarkan menjadi tiga kabupaten. dikarnakan lua daerah tersebut, banyak masyarakat pelosok yang tidak terpantau dan kurang sejahtera. kalai ini nanti dibagi, kita bisa memperpendek rentan kendali, dan raktya pelosok-pelosok itu mudah terjangkau. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Hasil Mubes DOB Kabupaten Roteng Segera di Serahkan Pada Pimpinan Dewan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica