www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
DPRD Sarankan Bupati Tempatkan Kadis Sesuai Keahlian
Selasa, 19-07-2016 - 07:58:58 WIB
Habib Nur
TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyarankan kepada Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp agar kedepannya menempatkan Posisi Jabatan Sebagai Kepala Dinas (Kadis) disetiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sesuai dengan keahliannya dan kemampuannya. Pasalnya, Jika jabatan itu diisi oleh orang yang tidak memiliki keahlian dan bidangnya maka dikhawatirkan pelayanan tidak akan bisa berjalan dengan maksimal.

Demikian hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Rohil, Habib Nur, senin (18/7) di Bagansiapiapi. Ia menyarankan hendaknya jabatan sebagai kepala dinas itu dites terlebih dahulu keahlian dan kemampuannya. Hal ini guna meningkatkan pelayanan agar kedepannya lebih mantap lagi. "DPRD siap membantu pemkab rohil jika dibutuhkan dalam melakukan tes, "ujarnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rohil ini juga menyarankan agar bupati Rohil memberikan semacam penghargaan bagi Kepala Dinas sukses dalam bekerja sesuai dengan harapan. "Jika pejabat yang telah dites tidak juga bisa bekerja dengan maksimal, maka diganti jabatannya dengan pejabat yang memiliki keahlian dan kemampuan, "Sebut Habib.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh pejabat Rohil agar dijadikan suatu motivasi jika ada pemberitaan yang mengkritik. "baru-baru ini saya dengar ada pemberitaan yang mengatakan kadishut rohil jangan kebanyakan tidur dalam menangani bencana karlahut. Nah, saya sangat berkeyakinan apa yang disampaikan itu merupakan semangat agar negeri seribu kubah bisa terbebas dari asap, "ucap Angota Komisi B DPRD Rohil itu.

Ia juga mengatakan instansi terkait jangan sampai menjadi lemah dengan kritikan dimedia massa, akan tetapi jadikan itu sebagai untuk memperbaiki kinerja kedepannya. "saya lihat dimedia massa kalau Bupati langsung turun kelapangan memantau dan ikut memadamkan api. Nah, ini tentunya salah satu kepedulian beliau terhadap lingkungan dan masyarakatnya. Kalau bupati peduli tentunya sebagai bawahan harus bisa menunjukkan lebih dari itu, "pujinya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • DPRD Sarankan Bupati Tempatkan Kadis Sesuai Keahlian
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica