www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Korem 023/KS Gelar Komsos Dengan Masyarakat Sibolga-Tapteng.
Sabtu, 21-04-2018 - 09:14:58 WIB

TERKAIT:
   
 

Sibolga (Beritaintermezo.com)-Korem 023/KS  menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Sibolga dan tapteng, di Aula GUPALA Makorem 023/KS pada hari Kamis (19/04/18).

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan  yang erat antara prajurit TNI AD, khususnya Korem 023/KS dengan komponen masyarakat  untuk kepentingan pertahanan negara, guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera. Dengan  tema " BERSAMA RAKYAT MEWUJUDKAN NKRI BERDAULAT  DAN SEJAHTERA “

Kegiatan   komsos dengan komponen masyarakat ikuti sekitar 150 orang dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiswa,  para pengurus dan anggota ormas dan wartawan lokal  di wilayah Sibolga tapteng,  serta dihadiri KASREM 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, KASITER Letkol INF Nelson Rajagukguk, Para Kasi dan Perwakilan Kabalakrem dan balak aju jajaran Korem  023/KS.

Dalam sambutannya DANREM 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat yang dibacakan Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa   antara lain mengatakan,  dalam sistem pertahanan semesta yang digunakan oleh bangsa indonesia, TNI AD merupakan tumpuan sebagai komponen utama pertahanan, konsekuensi dari hal tersebut adalah tni ad harus selalu melakukan upaya untuk mensinergikan seluruh komponen pertahanan (utama, cadangan dan pendukung). upaya yang sangat efisien untuk mensinergikan sekaligus mewujudkan kekuatan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh adalah pembinaan teritorial. binter dapat dilakukan melalui 3 metode yaitu bakti tni, pembinaan perlawanan wilayah dan komunikasi sosial.

DANREM juga menjelaskan bahwa dengan demikian  kegiatan komsos ini diharapkan kedepan akan terwujudnya komunikasi yang intensif antara prajurit TNI-AD khususnya KOREM 023/KS dengan komponen masyarakat, sehingga kita dapat memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara prajurit KOREM 023/KS dengan komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara, guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera.

pada bagian lain kol inf donni hutabarat lulusan akmil 1990 tersebut menjelaskan , kedepanya saya mengharapkan kegiatan ini dapat kita wujudkan dengan sasaran yang ingin kita capai diantaranya, pertama, terwujudnya kerjasama antara tni ad dengan komponen masyarakat dalam rangka mempertahankan ideologi pancasila melalui bela negara untuk keutuhan NKRI.

Kedua, terwujudnya kerjasama antara tni ad dengan komponen masyarakat dalam rangka mengatasi permasalahan bangsa khususnya bahaya narkoba dan pergaulan seks bebas, dan terwujudnya kerjasama antara TNI AD dengan komponen masyarkat dalam rangka menyukseskan pilkada tahun 2018 ini.

dalam akhir sambutannya danrem berharap kepada seluruh komponen masyarakat agar menyatukan   tekad,  semangat dan langkah serta merapatkan barisan dalam membangun wilayah ini, sesuai dengan bidang tugas masing-masing. kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul, sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terjamin dan berkesinambungan.

Dalam komsos ini KASITER KOREM 023/KS Letkol Inf NELSON RAJAGUKGUK   memberi  materi tentang  kebijakan pimpinan TNI AD tahun 2018 dan Netralitas TNI.(ams)



 
Berita Lainnya :
  • Korem 023/KS Gelar Komsos Dengan Masyarakat Sibolga-Tapteng.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica