Bila rakyat memilih kami menjadi Bupati Dairi pada Pilkada serentak tahun 2018 ini, kami akan buat pemerintahan yang bersih berwibawa ser" />
www.beritaintermezo.com
16:14 WIB - Pemkab Meranti Berduka, Asisten III Setda Meranti Drs T Akhrial Meninggal Dunia di RSUD Dorak | 13:40 WIB - Jika Terpilih, Paslon Bupati Dairi St Rimso Maruli Sinaga SH MHAkan Bangun Universitas di Dairi | 13:37 WIB - Paslon Rim Uli No 3 : Kabuapten Dairi Harus Bebas Dari Bahaya Norkoba | 13:31 WIB - Protes Kebijakan Mendagri, DPR Bakal Gaduh Mau Bukun Angket | 13:25 WIB - Kader Mengundurkan Diri, Gerindra Menari di Atas Isu Sara Kejar Kepentingan | 14:34 WIB - IPHI Sibolga, Santuni Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu
Bila Rim-Uli Terpilih Bupati, Ini Yang Akan Dilakukan di Dairi
Kamis, 24-05-2018 - 20:10:31 WIB
Nampak dalam photo St Rimso Maruli Sinaga SH MH pake peci hitam Duduk berdampingan dengan Bilker Purba Amd, saat kebaktian, beberapa waktu lalu.
TERKAIT:
 
  • Bila Rim-Uli Terpilih Bupati, Ini Yang Akan Dilakukan di Dairi
  •  

    Sidikalang (Beritaintermezo.com)-"Bila rakyat memilih kami menjadi Bupati Dairi pada Pilkada serentak tahun 2018 ini, kami akan buat pemerintahan yang bersih berwibawa serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan kebersamaan yang bertoleransi antar ummat beragama yang saling menghormati.  

    Pemerintahan yang bersih berwibawa bertoleransi antar ummat beragama rukun damai kedepan terutama pada penempatan ASN/ PNS menduduki jabatan sekda dan eselon II, 30 persen dari beragama Muslim,".

    Demikian St Rimso Maruli Sinaga SH MH, menegaskan kepada masyarakat pendukungnya pada acara temu relawan di Pos pemenangan di Kelurahan Batang Beru  baru' baru ini. Pernyataan St Rimso Maruli Sinaga SH MH menarik perhatian dari kaum ummat muslim di kabupaten Dairi yang kurang lebih 30 persen  penduduk Kabupaten Dairi di harapkan ikut bersama sama membangun Dairi.

    St Rimso Maruli Sinaga SH MH secara jelas dan tegas mengatakan, sebelum nya kami telah berupaya untuk berpasangan pelangi untuk menjadi kandidat paslon bupati dairi pada Pilkada serentak, dan usaha itu kami lakukan menghubungi tokoh muslim di kabupaten Dairi  namun tidak berhasil.  

    Disebutkan, pada saat pertemuan  sudah menjalin kesepakatan bersama untuk berpasangan menjadi  balon bupati dari perseorangan independen. Harapan kita sudah menyakin kan bahwa pansangan St Rimso Maruli Sinaga SH MH, dari Agama Muslim, (Pelang) namun kesepatan tak berbuah hasil. 

    Kemudian pendekatan kepada tokoh muslim  masih tetap dilakukan karena gagal yang satu dan dan di cari lagi yang lainnya bahkan sampai sembilan orang tokoh muslim sudah kita pinang.

    Kesembilan tokoh muslim sudah pernah kita pinang itu pada mulanya mengatakan, siap menjadi Wakil Bupati, tetapi hari berikutnya gagal lagi entah apa sebabnya, saya tidak mengetahui nya. Mungkin Tuhan berkehendak lain paslon bupati dan wakil Bupati Dairi St. Rimso Maruli Sinaga SH MH, berpasangan Bilker Purba Amd,  Papar St Rimso.

    Oleh karena itu, untuk membangun Pemerintahan Kabupaten Dairi yang pemenuh kebersamaan dan kekompakan antar ummat beragama, maka Paslon Bupati Dairi St Rimso Maruli Sinaga SH MH dan wakil Bupati Dairi Bilker Purba Amd, menyatakan bahwa jabatan Sekda jabatan eselon II 30 persen dari agama muslim. 

    Sehinga tiga pilar membangun Kabupaten Dairi yaitu, Badan Sehat Perut Kenyang, Dompet Tebal, Pikiran  Cerdas Penuh Iman,  terwujud kedepan. UjarRimso, sembari disambut dengan penuh semangat dan tepuk tangan. (Ams)



     
    Berita Lainnya :
  • Bila Rim-Uli Terpilih Bupati, Ini Yang Akan Dilakukan di Dairi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica