www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
Jika Terpilih, Paslon Bupati Dairi St Rimso Maruli Sinaga SH MHAkan Bangun Universitas di Dairi
Jumat, 22-06-2018 - 13:40:41 WIB

TERKAIT:
   
 

Sidikalang, ( Beritaintermezo)-Calon Bupati Dairi St Rimso Maruli Sinaga SH MH, mengatakan bahwa rakyat Dairi 90 persen petani untuk menjadi program utama adalah membangun infrastruktur. Hal itu diungkapkan calon Bupati Kabupaten Dairi St Rimso Maruli Sinaga,SH MH pada saat acara pelantikan tim kordes pemenangan Rimli. Kamis ( 14/06)

Lebih lanjut St Rimso Maruli Sinaga SH MH, mengatakan, apabila dirinya dipilih menjadi Bupati Dairi periode 2019-20123 pada Pilkada serentak tahun 2018, tepat nya  27 Juni yang diambang pintu. 

Program Paslon nomor 3 dari Perorangan (independen) adalah tiga pilar yaitu, Badan Sehat Perut Kenyang, Dompet Tebal, Pikiran Cerdas Penuh Iman. Karena itu masyarakat Kabuapten Dairi yang 90 persen petani perlu diperhatikan hasil pertaniannys  untuk tidak dipermainkan para tengkulak harga.

Selama ini hasil pertanian petani di Kabupaten dari  selalu dipermainkan oleh para pedagang dengan harga tidak menentu, sehingga petani menjadi merugi.

Maka, Paslon Bupati Dairi St Rimso Maruli Sinaga SH MH dan Wakil Bupati Dairi Bilker Purba,And, apabila sudah menjadi Bupati Dairi karena dipilih rakyat, akan melayani rakyat dan rakyat lah raja' di Kabupaten Dairi. Sebab Bupati dari yang di calonkan oleh rakyat, tentunya pelayanan pemerintah untuk rakyat. Kata Rimso Maruli Sinaga.

Terkait pembangunan infrastruktur yang di utamakan itu, nanti adalah untuk mendukung pembangunan pertanian dan mengendalikan harga yang menguntungkan  petani. Bila kami jadi bupati akan membentuk BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) untuk  menampung hasil pertanian petani. Sehingga pada pedagang membeli hasil pertanian Patani  dari BUMD.

Program selanjutnya adalah akan membangun Universitas di Dairi, karena tenaga mengajar ada 60 orang dan dua Profesor diantara satu Marga Gultom, Kata Rimso berjanji didepan kordes pemenangan Rim Uli. Sehingga program kerja calon Bupati untuk membangun Kabupaten Dairi dengan tiga pilar menjadi terwujud. 

Olah karena itu, diharapkan kepada Komdes, kordes,kordus supaya menyampaikan program ini kepada saudara, famili dan masyarakat agar mereka tau bahwa Paslon nomor tiga (3) adalah pemimpin yang mau diatur rakyat, karena Rim Uli di calon kan oleh Rakyat.  Pesan Rim Uli.

Dalam kesempatan itu,  Ahmady Brampuh Putra Dairi juga mengajak masyarakat agar memiliki pemikiran bawa pilkada di Dairi adalah memilih pemimpin yang pro dan peduli rakyat. 

St Rimso Maruli Sinaga SH MH, awal nya berkendak pasangannya dari yang beragama ISLAM, akan tetapi sesudah pinang itu tidak berdia lagi.  Oleh karena itu marilah kita pilih pasangan Rim Uli No 3 dari Independen menjadi Bupati Dair tidak membeda bedakan agama, karena kita memilih pemimpin dari rakyat.  Ajak Ahmady Brempuh. (Ams)



 
Berita Lainnya :
  • Jika Terpilih, Paslon Bupati Dairi St Rimso Maruli Sinaga SH MHAkan Bangun Universitas di Dairi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica