www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Rohil,
Afrizal Sintong : Tanpa Dukungan Semua Pihak, Rohil Sejahtera Tidak Akan Maksimal
Sabtu, 12-06-2021 - 08:19:48 WIB
Mantan Bupati rohil, H Suyatno AMp didampingi mantan Wabup Drs H Jamiluddin, Sekda rohil HM Job Kurniawan AP MSi menyerahkan berita acara aset kepada Bupati Rohil, Afrizal Sintong.
TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI  (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong mengajak masyrakat untuk bersama-sama membangun daerah. Pasalnya, tanpa dukungan dari semua pihak tentunya pemkab tidak akan bisa menjalankan programnya dalam mensejahterakan masyarakat.

"Pilkada sudah selesai dan mari kita bersama-sama membangun daerah. Istilah nomor 1,2,3 dan 4 tidak ada lagi. Sekarang kita fokuskan untuk membangun negeri ini," Kata Bupati Afrizal Sintong saat menyampaikan kata sambutannya, Kamis (10/6) di gedung pertemuan H Misran Rais, Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi.

Agar program pembangunan di Rokan Hilir bisa terwujud kata pria yang akrap disapa Epi Sintong, pihaknya akan senantiasa melakukan koordinasi dengan mantan Bupati dan wakil bupati rohil periode 2016-2021.

"Kita akan tetap melakukan koordinasi dengan mantan bupati rohil H Suyatno AMp dan mantan Wakil Bupati Drs H Jamiluddin untuk membangun negeri ini," Ucap Epi Sintong.

Ditempat yang sama, Mantan Bupati Rohil H Suyatno AMp menyampaikan ucapan tahniah kepada bupati terpilih. "Kemenanganan ini merupakan kemenangan masyarakat rokan hilir secara keseluruhan," Ujarnya.

Harapan masyarakat kata Suyatno tentunya tertumpu sama pemimpin baru. Apalagi pilkada sudah usai, jangan buat apa lagi kita gonjang ganjing kesana kemari. "Bupati dan wakil bupati hari ini bertandang ke kediaman saya, ini sangat luar biasa sekali," Ungkap Suyatno.

Suyatno berharap kepada pemimpin baru yakni Afrizal Sintong-H Sulaiman bisa menjalankan roda kepemerintahan kearah yang lebih baik lagi. "Permasalahan saat ini begitu komplek, mudah-mudahan ditangan beliau nantinya rohil ini maju dan jaya serta permasalahan yang ada bisa teratasi dengan baik," Harapnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Afrizal Sintong : Tanpa Dukungan Semua Pihak, Rohil Sejahtera Tidak Akan Maksimal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica