www.beritaintermezo.com
16:34 WIB - UKW PWI Riau Angkatan XIX Digelar 19-20 Oktober, Dibuka 10 Kelas dan Gratis | 11:02 WIB - PTPN V Dukung Penguatan Desa Wisata Buluh Cina | 10:47 WIB - Forkopimda Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara di Sungai Bengkulu | 10:44 WIB - Pengurus Purnawirawan Polri Sosialisasikan UU PKDRT dan Perlindungan Anak Kepada Bhayangkari Meranti | 09:45 WIB - Berjualan di Trotoar, Tim Trantib Berikan Surat Peringatan Kepada PKL | 08:11 WIB - HUT Kabupaten Kuntan Singingi ke-23, Panitia Gelar LKTJ Untuk Wartawan se-Riau
Putri dan Sambo Sama Bohongnya
Sabtu, 13-08-2022 - 08:16:21 WIB

TERKAIT:
   
 

Jakarta (Beritaintermezo.com)-Tersangka pembunuhan Brigadir Josua masih berkutat pada kebohongan yang satu ke kebohongan yang baru seolah mencari celah untuk keluar dari kemelut padahal kasus pembunuhan Josua ini sudah semakin terkuak , sehingga suatu kebohongan apapun akan mudah diketahui . Baru baru ini pengakuan Ferdy Sambo kepada penyidik bahwa dia kesal kepada korban karena melecehkan istrinya di Magelang adalah bagian dari banyaknya kebohongan sejak kasus ini muncul , setidaknya demikian analisa Pengacara keluarga Josua, Kamaruddin Simanjuntak .

Kebohongan pertama dimulai skenario kematian brigadir Josua yang dinyatakan  tewas karena tembak menembak dengan Bharada E , menyusul banyak rekayasa yang dinarasikan guna menutupi kebenaran .

Pengakuan Ferdy Sambo sewaktu diperiksa penyidik di Mako Brimob bahwa dirinya marah kepada Josua karena melecehkan istrinya di Magelang , bukan di rumah dinasnya duren tiga, pada pengakuan awal sewaktu dia menyiksa dan membunuh Josua , memerintahkan tiga ajudannya ikut menembak  juga sudah jadi tersangka , adalah ungkapan dari kebohongan awal .

Sikap Ferdy Sambo juga bukan hanya banyak berbohong tetapi suka mengamuk sewaktu diperiksa penyidik . Terungkap bahwa sewaktu diperiksa di Mabes Polri bahwa Ferdy mengamuk dan mengancam akan membongkar kebobrokan Polri jika ia dijadikan tersangka.

Kemarahannya juga dilampiaskannya sewaktu diperiksa di Mako Brimob . Dia selain membuat ancaman yang sama dengan di Mabes polri juga mencoba melarikan diri.

Beberapa pengamat mengatakan bahwa terang benderangnya kasus ini juga tergantung dari keterusterangan Putri Chandrawati berbuat dan hubungan istimewa apa gerangan  dengan almarhum Josua, Supaya kisah penyebab peristiwa berdarah itu tidak bertahan pada kasus pelecehan. Sebab untuk kesekian kalinya ditegaskan bahwa berdasarkan keterangan bahwa  apabila penerapan ancaman hukumnya adalah pasal pembunuhan berencana, maka pelecehan itu kecil kemungkinannya.

Sehingga jika dikaitkan dengan upaya Putri yang meminta perlindungan dari LPSK suatu petunjuk bahwa peristiwa yang sebenarnya jauh dari pelecehan pasti meninggalkan jejak asmara yang membawa bencana .

Pihak LPSK mengira bahwa Putri mengalami depresi dirundung  rasa malu yang menahan aib yang mendera keluarganya juga keluarga Josua, jika kisah sebenarnya antara Putri dan Josua menjadi konsumsi publik .

Dikatakan bahwa   perlu pengobatan psyciatrium (pengobatan jiwa) terhadap Putri dan jika tetap mengaku adanya pelecehan maka  harus ada visum psyciatrum artinya pemeriksaan secara fisik dan psikis.  Putri dan Sambo sama bohongnya. (Bir)



 
Berita Lainnya :
  • Putri dan Sambo Sama Bohongnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica