www.beritaintermezo.com
19:13 WIB - Menteri LHK Tanam Pohon di Inhu, Dukung Pemberdayaan Suku Talang Mamak dan Melayu Tua | 16:32 WIB - Krisis Berlarut, Peluang Bagi Partai Baru Memenangi Pemilu 2024. | 08:21 WIB - LPSK Tolak Putri Chandrawati, Ferdy Sambo Mengaku | 08:16 WIB - Putri dan Sambo Sama Bohongnya | 08:07 WIB - Dewan Pers Dorong SMSI Daftarkan Seluruh Anggotanya Untuk Didata, Demi Pelindungan Perusahaan Pers | 08:02 WIB - Rayakan HUT ke-2, PBB Pangkalan Kerinci Berikan Piagam Kepada Anggota Terbaik
Zulmansyah Sekedang Lantik Pengurus PORDI Inhu
Senin, 27-06-2022 - 16:04:28 WIB

TERKAIT:
   
 

RENGAT (Beritaintermezo.com)–Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Riau PORDI (Persatuan Olah Raga Domino Indonesia) melantik Pengurus Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Masa Bhakti 2022 – 2026, Kamis (25/6/2022), di Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Mahmud Syah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Inhu yang diwakili oleh Asisten II Setda Inhu Paino SP, Anggota DPRD Inhu Adila Ansori, Pengurus KONI Inhu, Ketua PWI Inhu Efril Reza serta para Pengurus PORDI Inhu dan Peserta Turnamen.

Ketua PORDI Inhu Anggi Destriono dalam sambutannya menjelaskan, pengurus PORDI Inhu siap menjalankan amanah yang diberikan pengurus PORDI Riau untuk terus mensosialisasikan keberadaan PORDi sekaligus membina para atlet domino yang ada di daerah ini.

"Kami juga akan segera mempersiapkan atlet untuk berlaga di ajang liga Domino tingkat provinsi, bahkan hingga ke tingkat nasional," ucapnya.

Anggi juga menyampaikan terimakasih kepada Kepada Pemkab Inhu dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen Domino perdana PORDI Inhu yang akan berlangsung dari tanggal 25-26 Juni 2022.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu yang diwakili oleh Asisten II Setda Inhu Paino SP yang telah mensuport kegiatan ini," katanya.

Sementara itu Ketua PORDI Riau Zulmansyah Sekedang dalam kesempatan menjelaskan bahwa Olahraga Domino adalah olahraga nomor 2 terfavorit Indonesia.

"Indikatornya dimana dalam setiap permainan domino pasti ramai bukan hanya di Indonesia melainkan juga dimanca negara bahkan sampai ke Amerika," terangnya.

Zulmansyah berharap, Pemkab Inhu memberi dukungan penuh kepada cabang olahraga ini, karena olahraga ini juga memiliki fungsi silaturahmi dan menjalin kerukunan antar warga.

Mewakili Bupati Inhu, Paino SP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua PORDI Riau Zulmansyah Sekedang di Kabupaten Inhu.

"Pemerintah daerah Kabupaten Inhu sangat mendukung semua kegiatan positif yang berdampak kemajuan kabupaten Inhu," ungkapnya seraya membuka secara resmi Turnamen Domino PORDi Inhu.***



 
Berita Lainnya :
  • Zulmansyah Sekedang Lantik Pengurus PORDI Inhu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica