www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
Kontingen PWI Riau Bawa Pulang 8 Medali Perunggu di Porwanas XIII Jatim
Sabtu, 26-11-2022 - 10:50:46 WIB

TERKAIT:
   
 

MALANG (Beritaintermezo.com) - Kontingen Riau gondong 8 medali perunggu pada Persatuan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur, 22-26 November 2022. Delapan medali itu didapatkan dari beberapa cabor yang sebelumnya ditargetkan medali emas.

Delapan medali perunggu itu didapatkan dari cabang olahraga (cabor) sepakbola 1 perunggu, futsal U-40 1 perunggu, lomba karya tulis jurnalistik (LKTJ) 1 perunggu, fotografi 1 perunggu. Kemudian cabor bulutangkis 2 perunggu dari nomor beregu dan perorangan. Selanjutnya bridge dan catur masing-masing satu perunggu.

Atas perolehan medali tersebut, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Riau Abdul Gapur mengatakan, pihaknya tetap bersyukur atas capaian PWI Riau pada Porwanas XIII di Malang ini.

Dikatakannya, ada beberapa cabor yang ditargetkan medali emas PWI Riau pada Porwanas tahun ini. Namun kata Gapur, orang lain lebih siap dibandingkan PWI Riau.

"Hasil ini tetap kita syukuri. Sebenarnya kita lebih baik dan siap, namun orang lain lebih siap," ujar Gapur, Sabtu (26/11/2022).

Menurutnya, hasil ini akan menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya. Karena ada tiga daerah yang sudah mengajukan diri sebagai tuan rumah, yakni Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah dan Aceh.

"Kita akan lakukan evaluasi, nanti dari hasil evaluasi ini mana yang kurang kita benahi. Karena memang persiapan kita tidak terlalu panjang," katanya.

Pihaknya pun akan memaksimalkan seleksi atlet di daerah. Hal itu agar seleksi yang dilakukan benar-benar maksimal dan wartawan di daerah yang memiliki kemampuan bisa mewakili Riau pada ajang Porwanas selanjutnya.

"Mungkin kita akan perluas pemantauan atlet di daerah. Sehingga atlet yang berkompeten, mampu dan memenuhi syarat bisa mewakili PWI Riau. Baik dari syarat UKW, keanggotaannya dan kemampuan di masing-masing cabor. Dan kita betul-betul menyeleksinya," ungkapnya.

Diketahui, pada Porwanas XIII 2022 ini, Kontingen PWI Riau berada di peringkat ke-17 dengan perolehan 8 perunggu. Sementara juara umum diambil alih oleh Jawa Barat dengan 10 medali emas, 6 perak dan 4 perunggu. Sementara di posisi kedua ditempati tuan rumah Jawa Timur dengan 7 emas, 3 perak dan 4 perunggu, dan di posisi ketiga ditempati Kalimantan Tengah dengan 3 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu.***(jin)



 
Berita Lainnya :
  • Kontingen PWI Riau Bawa Pulang 8 Medali Perunggu di Porwanas XIII Jatim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica