www.beritaintermezo.com
13:36 WIB - Kepala BP Batam M Rudi Terima Kunjungan SMSI Riau | 18:23 WIB - KPU Plenokan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Terpilih Pada Pemilu Tahun 2024 | 15:21 WIB - Anggota DPR Riau H Sukarmis Ditahan Kejari Kuansing | 20:31 WIB - Imigrasi Pekanbaru Serahkan Tersangka WNA Kasus Pelanggaran Tindak Pidana Keimigrasian ke Kejaksaan | 17:28 WIB - Kadiskominfotik Riau Buka Workshop SEO Media Perusahaan Pers SMSI Riau | 16:32 WIB - PT Sari Lembah Subur Berperan Tingkatkan Kesejahteraan Petani Sawit
Dukung Porwil Sumatera XI, BRK Syariah Berharap Riau Juara Umum
Jumat, 03-11-2023 - 16:57:47 WIB
Pemimpin Divisi Sekretariat BRK Syariah Edi Wardana menyerahkan dukungan BRK Syariah untuk menyukseskan Porwil Sumatera XI, yang diterima Wakil Ketua Umum KONI Riau H M Yunus didampingi Kabid Kerjasama KONI Riau H Zulmansyah Sekedang di Kantor
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintetmezo.com)-Bank Riau Kepri Syariah mendukung penuh menyukseskan Porwil Sumatera XI yang akan dilangsungkan di Provinsi Riau pada 4-14 November mendatang.

Bentuk dukungan yang diberikan BRK Syariah antara lain perlengkapan jaket rompi sebanyak 321 lembar, topi sebanyak 500 buah, tiga maskot boneka ikan patin, branding dua unit mobil Porwil Sumatera XI dan satu unit ambulans.

"Selain memberikan dukungan kepada KONI Riau dan PB Porwil Sumatera XI, Bank Riau Kepri Syariah juga memberikan dukungan langsung kepada beberapa cabang olahraga yang akan bertanding di Porwil," jelas Edi Wardana, Kepala Divisi Sekretariat BRK Syariah di Kantor KONI Riau, Kamis (2/11/2023).

Hal itu disampaikan Edi Wardana usai menyerahkan langsung bantuan BRK Syariah kepada KONI Riau, yang diterima Wakil Ketua Umum KONI Riau HM Yunus yang didampingi Ketua Bidang Kerjasama KONI Riau H Zulmansyah Sekedang.

"Partisipasi dan dukungan dari BRK Syariah ini diharapkan dapat menunjang untuk menyukseskan Porwil Sumatera XI di Riau. Terutama sukses prestasi. Kami mendoakan semoga Riau kembali meraih Juara Umum seperti Porwil Sumatera sebelumnya," kata Edi Wardana.

Sementara itu Wakil Ketua Umum KONI Riau H M Yunus menyampaikan atas nama Ketua Umum dan KONI Riau menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan dari BRK Syariah.

Menurut HM Yunus, BRK Syariah selama ini sudah banyak memberikan dukungan dan bantuan kepada dunia olahraga di Riau. Bukan hanya kepada KONI Riau, juga kepada atlet dan cabor di Riau, BRK Syariah selalu memberikan dukungan. "Kami dari KONI Riau setulus-tulusnya mengucapkan Terima Kasih kepada BRK Syariah atas bantuan dan dukungan yang diberikan kepada KONI Riau dan Cabor di Riau selama ini," tutup HM Yunus.(iz/rls)



 
Berita Lainnya :
  • Dukung Porwil Sumatera XI, BRK Syariah Berharap Riau Juara Umum
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica