www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Awasi Masa Tenang, Kapolda dan Ketua Bawaslu Riau Lepas Tim Patroli Money Politik
Senin, 15-04-2019 - 06:19:05 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Kapolda Irjend Widodo Eko Prihastopo dan Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan melepas Tim Patroli Money Pokitik dan Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2019 di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Riau di Jalan Sudirman, Pekanbaru Pukul 08.10 Wib.

Kegiatan diawali dengan Apel Pergeseran PAM TPS jajaran kepolisian Riau anggota polisi se-Provinsi Riau. Ikut serta 40 orang pengawas pemilu dari tingkat kecamatan hingga provinsi dan staf  menjadi peserta apel pagi ini.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo mengamanatkan kepada seluruh jajarannya yang melakukan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar dapat menjaga kesehatan agar  pengamanan dapat berjalan optimal.

Dalam amanat Apel yang dibacakan Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan, Ketua Bawaslu RI, Abhan Misbah, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bekerja bagi seluruh jajaran pengawas pemilu dan Tim Patroli.

"Seluruh jajaran pengawas pemilu bersa-sama dengan masyarakat, kita tolak dan lawan politik uang demi pemilu yang bersih, berintegritas dan bermartabat." ajak Rusidi membacakan Amanat kepada seluruh peserta apel.

Abhan sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Bawaslu di seluruh penjuru Nusantara, atas Kerja keras dan usaha yang sunguh-sunguh untuk menunaikan panggilan mulia sebagai Pengawal Demokrasi." tutur Rusidi.

Usai pembacaan sambutan Ketua Bawaslu RI, Kapolda, Ketua Bawaslu Riau, dan Ketua KPU Riau secara bersama-sama melakukan pelepasan Tim Patroli Anti Money Politik sebagai tanda dimulainya Patroli Money Politik dan Pengawasan Masa Tenang secara masif di seluruh daerah di Riau.

Kemudian, Kapolda Riau juga menyempatkan diri meninjau Warung Pengawasan Masa Tenang yang diinisiasi oleh Bawaslu Kota Pekanbaru yang digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berada di jalan Sudirman.

Kurang lebih sekitar 5 menit, Kunjungan Kapolda dqn rombongan berlanjut ke rumah salah satu Pengawas TPS yang dijadikan sebagai warung Pengawasan di jalan Angsa, Kecamatan Sukajadi.***



 
Berita Lainnya :
  • Awasi Masa Tenang, Kapolda dan Ketua Bawaslu Riau Lepas Tim Patroli Money Politik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica