www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
HUT Riau ke 63, DPRD Riau Gelar Paripurna Terbatas
Kamis, 06-08-2020 - 12:11:06 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritiantemezo.com)-Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Riau ke 63 tahun ini akan dilaksanakan sederhana dikarenakan situasi yang tidak memungkinkan akibat penyebaran virus Covid 19. Seperti DPRD Riau yang hanya akan melaksanakan Rapat Paripurna terbatas.

Rapat Paripurna tersebut dijadwalkan pada Minggu (09/08/2020) dengan jumlah undangan terbatas, dan tidak ada kegiatan dalam bentuk keramaian yang dilakukan. Paripurna terbatas akan dilaksanakan di kantor DPRD Riau dan pihak panitia dari sekretariat DPRD Riau hanya akan menyebar sekitar 300-an undangan, selain anggota DPRD Riau. Kemudian undangan tersebut wajib mengikuti rapid test sebelum memasuki gedung DPRD.

Ketua DPRD Riau H.Indra Gunawan ENG MH saat ditemui langsung Rabu (05/08/2020) diruang kerjanya membenarkan kalau peringatan HUT Riau tahun ini tanpa perayaan dan hanya sebatas Rapat Paripurna di DPRD Riau serta kemungkinan ziarah ke Makam Pahlawan. Undangan untuk menghadiri Rapat Paripurna itupun dibatasi hanya sekitar 300-an undangan, yaitu Forkompinda, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan pemangku adat.

"Karena wabah Covid 19 tahun ini kita terpaksa melaksanakan HUT Riau secara sederhana seperti Rapat Paripurna yang jumlah undangannyapun terbatas. Untuk pelaksanaan rapat paripurna terbatas itu sendiri semua undangan wajib mengikuti rapid test oleh sekretariat DPRD Riau bersama petugas kesehatan. Hal ini terpaksa dilakukan mengingat terus merebaknya virus Covid 19 hampir diseluruh daerah di Indonesia,"papar Indra Gunawan.

Pria akrab disapa Engah ini meminta masyarakat memaklumi situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan sekarang ini. Kalau biasanya perayaan HUT Riau diadakan berbagai aneka kegiatan termasuk paripurna yang  dilaksanakan dihadiri seribuan undangan sekarang memang dibatasi sesuai protokoler kesehatan dan antisipasi penyebaran virus Corona tersebut.

"Kabarnya untuk tempat duduk undangan juga akan dibuat jarak sebagai antisipasi dini oleh sekretariat daerah DPRD Riau. Harapan kita HUT Riau tahun ini tetap mengedepankan semangat kebersamaan ditengah keterbatasan serta ancaman virus Covid 19 yang masih terus menimbulkan korban,"tutup Engah yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Riau tersebut.***(jin)



 
Berita Lainnya :
  • HUT Riau ke 63, DPRD Riau Gelar Paripurna Terbatas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica