www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Perketat Pintu Keluar Masuk Riau Untuk Mengatasi Penyebaran Covid-19, Gubri Tinjau Pos Perbatasan
Kamis, 29-10-2020 - 08:45:13 WIB
Gubernur Syamsuar saat meninjau pos check poin di Perbatasan Riau-Sumbar Rabu (28/10/2020)/Media center
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Tidak ingin tetap dalam Cengkraman virus corona yang selalu tinggi di wilayah Provinsi Riau, Gubernur bersama forkopimda tinjau pos check point perbatasan Provinsi Riau-Sumatera Barat Rabu (28/10/2020). Hal itu berkaitan dengan libur panjang yang jatuh pada tanggl 28-30 Oktober 2020.

Peninjauan Pos check Point tersebut untuk memastikan kesiagaan petugas dalam upaya menghentikan dan mencek secara langsung peralatan dan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang keluar masuk Riau. Pos Check Point Perbatas Riau dengan Sumbar berada di Kabupaten Kampar.

"Kami sengaja meninjau pos check point perbatasan Riau dan Sumbar untuk mengecek kesiapan pertugas dalam melaksanakan pengawasan daerah perbatasan," ujar Gubernur Riau Syamsuar.

Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Kampar yang sudah menyiapkan posko terpadu. Ia berharap dengan adanya posko tersebut, dapat mengatasi penyebaran covid-19.

"Dengan adanya libur panjang ini, semoga tidak menambah lebih banyak penularan covid-19, ini salah satu upaya kita untuk mengatasi penularan," kata Syamsuar.

Untuk itu Gubernur Riau menghimbau masyarakat agar tetap taat terhadap protokol kesehatan. Posko tersebut dibuat untuk mempersulit masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Karena kesehatan tersebut untuk kebaikan bersama.

"Sistem pemeriksaan yang paling utama yaitu pemeriksaan protokol kesehatan, pemeriksaan suhu tubuh terus dari asal mana sekaligus mencatat mau kemana, misalnya ada yang terkonfirmasi positif kita sudah tau dia berada dimana," terangnya.

Dalam peninjauan tersebut, Gubri didampingi Danrem 031 Wirabima Kolonel Inf M Syech Ismed, Kapolda Riau Agung Setya Imam Effendi, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau Hadi Penandio, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir dan Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Indra Putra Yana.***



Penulis : Jinto



 
Berita Lainnya :
  • Perketat Pintu Keluar Masuk Riau Untuk Mengatasi Penyebaran Covid-19, Gubri Tinjau Pos Perbatasan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica