www.beritaintermezo.com
12:18 WIB - PTPN V Perkuat Persiapan Kontingen Riau di PON Papua 2021 | 12:14 WIB - SKK Migas Sumbagut - KKKS Riau Dukung Persiapan Tim Kontingen PON XX 2021 | 08:29 WIB - Partai Prima Kecam Kebijakan Pemerintah Terkait Wacana Kenaikan PPN dan Pajak Sembako | 08:19 WIB - Afrizal Sintong : Tanpa Dukungan Semua Pihak, Rohil Sejahtera Tidak Akan Maksimal | 08:13 WIB - Dorong Kesadaran Untuk Vaksin, Sertifikat Vaksin Menjadi Salah Satu Syarat Akses Layanan Publik | 08:06 WIB - Modifikasi Cuaca, Upaya Pemerintah dan Swasta Cegah Karhutla
Ingat, 10 Juni Pendaftaran Terakhir UKW PWI Riau Ngkatan XVII
Rabu, 02-06-2021 - 19:19:08 WIB

TERKAIT:
 
  • Ingat, 10 Juni Pendaftaran Terakhir UKW PWI Riau Ngkatan XVII
  •  

    PEKANBARU (Beritaintermezo.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau kembali menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi anggotanya. Kali ini tempatnya di Dumai, 25 sampai 26 Juni 2021.

    Panitia telah membuka pendaftaran sejak Mei lalu dan akan berakhir 10 Juni 2021. Bagi yang ingin ikut silakan segera mendaftar. Sebab kuota terbatas, hanya tujuh kelas dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

    Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang mengimbau seluruh anggota PWI Riau yang ada di 12 kabupaten/kota untuk memanfaatkan kesempatan baik ini. Bagi yang ingin ikut dipersilakan mendaftar ke Sekretariat PWI Riau di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru atau kirim melalui email.pwiriau@gmail.com. Segera, sebab peserta tidak banyak, hanya tujuh kelas. Sementara, saat ini sudah terdaftar tiga kelas.

    "Persyaratannya tidak sulit. Silakan ambil ke Sekretariat PWI. Siapa pun boleh ikut, asal anggota PWI Riau," ujar Zulmansyah.

    Zum, panggilan Zulmansyah, menjelaskan, PWI Riau memberikan penghargaan khusus kepada calon anggota PWI Riau yang mengikuti seleksi pada 28 dan 29 Mei 2021. Sebanyak 13 peserta terbaik langsung diberi kesempatan mengikuti UKW Angkatan XVII di Dumai nanti secara gratis.

    ''Kami menghargai calon anggota yang mendapatkan nilai tinggi. Ada 13 orang wartawan dengan nilai tertinggi yang boleh langsung ikut UKW gratis. Silakan lengkapi berkasnya,'' pesan Zum.

    Ia juga menambahkan, bahwa terjadi pergeseran jadwal pelaksanaan UKW. Sebelumnya dijadwalkan 18 dan 18 Juni, bergeser ke 25 dan 26, karena pada tanggal itu ada agenda lain di tempat yang sama.

    Saat ini baru sekitar separuh dari 1.000 lebih anggota PWI Riau yang sudah mengikuti uji kompetensi. Inilah yang menjadi tanggung jawab pengurus agar seluruh anggota bisa memegang kartu kompetensi.

    Tahun ini, PWI Riau menargetkan menggelar beberapa kali UKW lagi. Sehingga sampai akhir tahun, sebagian besar anggota sudah mengantongi kartu UKW yang dikeluarkan Dewan Pers.

    "Perlu diketahui, bahwa UKW ini sudah menjadi kewajiban bagi wartawan, terutama bagi kami di PWI. Makanya ini menjadi program prioritas pengurus," ujarnya.

    Zum bersyukur, karena upaya meng-UKW-kan seluruh anggota mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Seperti diketahui, bahwa UKW tiga angkatan, yakni XV, XVI, dan XVII seluruhnya disponsori oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKKMigas) Sumatera Bagian Utara bersama KKKS.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung program UKW PWI Riau. Terutama SKKMigas bersama PT Chevron Pacific Indonesia yang terus mendukung penuh UKW Angkatan XVII ini," ujarnya.***



     
    Berita Lainnya :
  • Ingat, 10 Juni Pendaftaran Terakhir UKW PWI Riau Ngkatan XVII
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica