www.beritaintermezo.com
07:20 WIB - Kunjungi Lokasi Banjir, Masyarakat Jalan Siak : Terimakasih Pak Bupati dan Wabup | 07:15 WIB - Dampingi Wagubri, Bupati dan Wabup Resmikan Kedai BRK Syariah di Kuba | 07:11 WIB - Percepat Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Tambah 10 SPKLU di Indonesia Timur | 07:08 WIB - Gubernur Bengkulu Berharap Tenaga Ahli Lingkungan Indonesia Jadi Leader Masalah Lingkungan | 07:06 WIB - Dukung Gerakan Zakat, Gubernur Syamsuar Terima Penghargaan Anugerah Baznas Award 2022 | 06:58 WIB - Dua Jenderal dan Ratusan Prajurit Hadiri Donor Darah PWI Riau, BRI dan Mitra
Terima SK Pengurus PORDI Kuansing, Marwan Yohanes Segera Persiapkan Pelantikan dan Turnamen
Jumat, 14-01-2022 - 07:47:36 WIB

TERKAIT:
 
  • Terima SK Pengurus PORDI Kuansing, Marwan Yohanes Segera Persiapkan Pelantikan dan Turnamen
  •  

    PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Riau menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Pordi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Kamis malam (13/1/2022) di sekretariat PORDI Riau, Jl Rambutan no.17 Pekanbaru.

    SK pengurus tersebut diserahkan Sekretaris PORDI Riau, Satria Utama mewakili Ketua PORDi Riau Zulmansyah Sekedang dan langsung diterima ketua Pengkab PORDI Kuansing terpilih, Marwan Yohanes. Penyerahan SK juga disaksikan Penasehat PORDI Riau, Eddy A Mohd Yatim dan Abu Khoiri serta Kordinator Wasit PORDI Riau, Denni Risman dan Wakil Ketua PORDi Riau Ashelfine.

    Menurut Satria, Kabupaten Kuansing merupakan daerah ketiga yang telah membentuk kepengurusan PORDI setelah Kabupaten Bengkalis dan Dumai. "Kita memberikan apresiasi yang luar biasa kepada pemegang mandat yang dalam waktu relatif singkat berhasil membentuk kepengurusan PORDI Kuansing. Semoga para pengurusnya solid dan dapat segera mempersiapkan acara pelantikan," ujar Satria.

    Sejauh ini, tambahnya, sudah sembilan kabupaten/kota yang diberi mandat untuk membentuk kepengurusan PORDI. Tiga sudah selesai membentuk kepengurusan, sedangkan lima lagi masih dalam penyusunan struktur. "Sedangkan tiga kabupaten lagi segera kita bentuk juga, yakni Pelalawan, Rohul, dan Siak. Kita masih mencari sosok yang tepat untuk diberikan mandat," ungkapnya.

    Ketua PORDI Kuansing, Marwan Yohanes, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pengprov PORDI Riau. Ia pun mengungkapkan akan segera mempersiapkan pelantikan pengurus dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, PORDI Kuansing juga akan menggelar turnamen menjelang acara pelantikan.

    "Karena domino ini termasuk olahraga yang merakyat, nanti akan kami buat kegiatan pelantikan meriah dengan melaksanakan turnamen, sekaligus sosialisasi peraturan pertandingan yang sesuai dengan arahan organisasi," ujar mantan Ketua DPRD Kuansing ini.

    Marwan juga mengaku sangat yakin cabang olahraga ini dapat berkembang pesat karena mendapat dukungan dari pemerintah daerah. "Saat saya bertemu Bapak Bupati beberapa waktu lalu, ia sangat mendukung dan kami diminta untuk segera menuntaskan kepengurusan dan menggelar pelantikan," pungkasnya.***



     
    Berita Lainnya :
  • Terima SK Pengurus PORDI Kuansing, Marwan Yohanes Segera Persiapkan Pelantikan dan Turnamen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica