www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Dansat Ronny Lumban Gaol Tinjau Vaksinasi Massal Tahap II Sinergi TNI dan Brimob Polda Riau
Jumat, 14-01-2022 - 08:23:01 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritiantermezo.com)-Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol yang baru langsung tancap gas. Satuan yang dipimpinnya menggelar vaksinasi massal, untuk menguatkan imun masyarakat dari penyebaran COVID-19, Kamis (13/1/2022).

Bersinergi dengan Babinsa TNI Kodim 0301/Pekanbaru, kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan di Markas Brimob Polda Riau, akan berlangsung hingga Sabtu (15/1/2022) mendatang.

Dengan kerja sama bahu membahu antara Brimob Polda Riau, dan TNI dari Kodim 0301/Pekanbaru kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan masyarakat dilayani dengan hangat.

"Giat vaksin ini kita laksanakan untuk masyarakat yang belum vaksin ke 2 bersama rekan-rekan kita dari TNI. Dengan kita bersama-sama mengundang masyarakat untuk vaksin disini," kata Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, melalui Wadansat Brimob Polda Riau, AKBP Ramon Zamora Ginting.

Lanjut AKBP Ramon Zamora Ginting, pihaknya juga menargetkan penyuntikan 1.500 dosis vaksin selama tiga pelaksanaan vaksin.

"Ribuan dosis 3 ini diharapkan dapat disalurkan kepada masyarakat di Pekanbaru, khususnya yang berada di sekitaran Mako Brimob Polda Riau," harap dia.

Menurut Ramon, kegiatan vaksinasi ini juga merupakan program prioritas Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, dan Priesiden RI, Ir Joko Widodo.

"Ini termasuk dalam prioritas Bapak Kapolda Riau, dan juga Presiden kita. Dimana kita harus mempercepat laju vaksinasi, sehingga mencegah masyarakat dari virus COVID-19. Juga mencegah virus yang akan datang, seperti omnicron," jelas Ramon.

Ramon menghimbau, hendaknya masyarakat turut antusias mendukung program vaksinasi, untuk mencapai upaya pencegahan virus COVID-19 dan virus lainnya cepat tercapai. Sehingga negara bisa kembali fokus pada percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Harapan kita kepada masyarakat, vaksin ini dapat menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat. Kita tidak tau dimana kita berada, virus akan berkembang biak terus, dengan adanya kekebalan tubuh, mudah-mudahan kita bisa terjaga. Masyarakat tidak usah ragu, tidak usah bimbang, bahwa vaksin inilah yang terbaik untuk kita mencegah penularan COVID-19," tutup Ramon.

Turut memantau kegiatan, Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, saat peninjauan didampingi Wadansat Brimob Polda Riau, AKBP Ramon Zamora Ginting, Kasi Intel Brimob Polda Riau, Kompol Frangky Tambunan, dan pejabat Brimob Polda Riau lainnya.***



 
Berita Lainnya :
  • Dansat Ronny Lumban Gaol Tinjau Vaksinasi Massal Tahap II Sinergi TNI dan Brimob Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica