www.beritaintermezo.com
15:19 WIB - Sambut HUT Kemerdekaan RI 2022, Unihaz bersama Pemprov Bengkulu Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk | 07:09 WIB - Serangkaian HUT ke 76 Tahun, SPS Cabang Riau Kembali Gelar Workshop | 09:22 WIB - Bupati Rohil Hadiri Rapat Koordinasi Gubernur se Sumatera di Pekanbaru | 08:56 WIB - Effendi Simbolon Kecam Ketua DPD RI LaNyalla Gunakan DPD RI untuk Kepentingan Politik Pribadi | 09:57 WIB - Partai Gelora Ajak Publik Lakukan Gerakan Lawan Polarisasi Pemilih . | 09:08 WIB - Anis Matta : Gelora Pro Anies Sebagai Capres
Zukri Kukuhkan IMKP Pekanbaru, Akan Bangun Rumah Singgah Untuk Masyarakat Pelalawan
Minggu, 19-06-2022 - 15:50:41 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Bupati Pelalawan H Zukri mengukuhkan Pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Pelalawan (IMKP) Pekanbaru, Ahad (19/6) di Hotel Premier Pekanbaru. Hadir pada acara Pengukuhan Sultan Pelalawan Pelalawan x dengan gelar Assayyidissyarif Kamaruddin Haroen  Tengku Besar Pelalawan.
   
Hadir juga Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, wakil bupati Pelalawan H Nasarudin, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun,  Bupati dan wakil bupati Pelalawan pada masanya. T Azmun Jaafar. HM Harris, Marwan Ibrahim, H Rustam Affendi dan sejumlah tokoh masyarakat Pekanbaru serta ratusan masyarakat Kabupaten  Pelalawan di Pekanbaru
       
Bupati Pelalawan Zukri mengatakan IMKP dapat dijadikan alat pemersatu masyarakat Kabupaten Pelalawan di Pekanbaru. Zukri juga mengatakan Pemerintah Pelalawan akan membangun rumah singgah yang dapat dijadikan Sekretariat IMKP.
 
"Rumah singgah ini juga dapat membantu masyarakat Pelalawan yang mau berobat atau untuk rumah singgah bagi masyarakat yang tidak mampu atau yang tidak punya tempag tinggal sementara," ujar Zukri sambil  berpesan agar Wali Kota Pekanbaru dapat memperhatikan masyarakat Pelalawan yang tinggal di Pekanbaru.

      
Menurut Ketua IMKP Tengku Azmun Jaafar,  organisasi IMKP Pekanbaru mempunyai peran yang besar dalam.menyukseskan pembangunan dan menjadi wadah pemersatu masyarakat Pelalawan yang berasal dari 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

"Organisasi ini kita jadikan sebagai wadah  pemersatu warga masyarakat Pelalawan,  dengan ini pula kita saling mengenal  satu sama lainnya," ujar Tengku Azmun disela-sela acara Pengukuhan.
      
Pejabat Walikota Pekanbaru Muflihun mengharapkan keberadaan IMKP  Dapa menjadikan Kota Pekanbaru menjadi tempat yang nyaman yang indah. "Kita akan berusaha meraih kembali penghargaan  Adipura dengan memperhatikan kebersihan dan daerah bebas banjir," jelas Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.
      
Sementara Sultan Pelalawan X Tengku Kamaruddin Harun menyampaikan perlunya masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk menjaga silaturahmi agar dapat saling mengenal dan saling membantu. "Melalui IMKP kita dapat saling bersilaturahmi dan aling membantu satu dengan yang lainnya," Nasehat Sultan Pelalawan Tengku Kamaruddin Harun.***(Tom)



 
Berita Lainnya :
  • Zukri Kukuhkan IMKP Pekanbaru, Akan Bangun Rumah Singgah Untuk Masyarakat Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica