www.beritaintermezo.com
16:34 WIB - UKW PWI Riau Angkatan XIX Digelar 19-20 Oktober, Dibuka 10 Kelas dan Gratis | 11:02 WIB - PTPN V Dukung Penguatan Desa Wisata Buluh Cina | 10:47 WIB - Forkopimda Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara di Sungai Bengkulu | 10:44 WIB - Pengurus Purnawirawan Polri Sosialisasikan UU PKDRT dan Perlindungan Anak Kepada Bhayangkari Meranti | 09:45 WIB - Berjualan di Trotoar, Tim Trantib Berikan Surat Peringatan Kepada PKL | 08:11 WIB - HUT Kabupaten Kuntan Singingi ke-23, Panitia Gelar LKTJ Untuk Wartawan se-Riau
Danrem 031/WB : Kinerja PTPN V Membanggakan
Jumat, 12-08-2022 - 14:41:52 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Komandan Resor Militer 031 Wirabima, Brigadir Jenderal TNI Parlindungan Hutagalung mengakui bahwa kinerja PT Perkebunan Nusantara V (Persero) dalam tiga tahun terakhir ini sangat membanggakan.

"Kinerja PTPN V semakin tahun semakin baik.  Kami sangat bangga dengan kinerja dan capaian PTPN V," kata Parlindungan dalam sambutannya saat mengunjungi anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut di Bale Nusantara PTPN V, Kota Pekanbaru, Jumat (12/8/2022).

Lulusan Akademi Militer 1994 tersebut menjelaskan bahwa PTPN V merupakan salah satu bagian dari tugas pokok jajaran Korem 031 Wirabima dalam pengamanan objek vital nasional. Sehingga, meningkatnya kinerja PTPN V menjadi salah satu indikator keberhasilan jajaran TNI dalam membantu pengamanan serta menciptakan kondusifitas.

Dia berharap kemitraan yang terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan, terutama untuk tingkat wilayah unit pabrik maupun kebun inti. Jenderal bintang satu tersebut berpesan kepada jajaran PTPN V, terutama yang bertugas di kebun dan pabrik kelapaa sawit di penjuru Riau agar dapat berkoordinasi langsung dengan Kodim setempat dalam membantu pengamanan dan pengawasan.

"PTPN V merupakan salah satu implementasi  tugas pokok Korem dalam mengamankan objek vital nasional, karena ini adalah aset nasional penyambung hajat hidup orang banyak. Hubungan kita ke depan diharapkan akan semakin baik. Selain bermitra di Korem, kita siap bantu manajer kebun, pabrik untuk bisa langsung komunikasi ke Kodim. Kita siap bantu PTPN V dalam rangka lancarkan produktivitasnya," tegasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 031 Wirabima turut didampingi sejumlah jajarannya mulai dari Kasrem, Kasiops, Kasintel, Kasrem, Kasilog, Kasiter, serta Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Inf Nur Rohman.

Sementara itu, Mewakili Direktur PTPN V, Jatmiko Santosa, SEVP Business Support PTPN V, Rurianto berterimakasih atas kunjungan Danrem 031 Wirabima beserta jajaran. Didampingi EVP Plasma PTPN V, Arief Subhan, Corporate Secretary PTPN V, Bambang Budi Santoso serta jajaran Kepala Bagian lainnya, Rurianto berharap kunjungan tersebut akan semakin meningkatkan sinergi yang telah terjalin.

"Suatu kebanggaan bagi perusahaan, terimakasih atas kunjungan Pak Danrem ke tempat kami," kata dia.

Lebih jauh, Rurianto mengatakan bahwa dalam tiga tahun terakhir PTPN V terus mencatatkan kinerja gemilang. Teranyar, hasil rapat umum pemegang saham (RUPS), anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut berhasil mencatatkan laba bersih Rp1,3 triliun pada 2021 lalu.

Dia menjelaskan bahwa kinerja positif tersebut tak lepas dari dukungan aktif jajaran Korem 031 Wirabima dan jajaran dalam menjaga keamanan dan kondusifitas.

"Berikutnya dapat kami laporkan bahwa dukungan Pak Danrem dan jajarannya luar biasa. Koordinasi kita sudah terjalin sangat baik. PTPN V sangat memerlukan dukungan jajaran bapak, termasuk untuk pengamanan perkebunan yang kami jalankan dan sangat membantu kami dalam meraih sasaran Perusahaan," tuturnya.***



 
Berita Lainnya :
  • Danrem 031/WB : Kinerja PTPN V Membanggakan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica