www.beritaintermezo.com
10:12 WIB - Program Paslon Muflihun-Ade Dahulukan Kebutuhan Dasar Masyarakat. | 09:52 WIB - DPRD Pekanbaru Terima Audiensi PWI, Harap Komunikasi Efektif Majukan Kota | 08:23 WIB - Terpilih Aklamasi Pimpin SMSI Riau, Luna Agustin Ajak Seluruh Anggota Bersatu Menuju Media Profesional dan Handal | 08:01 WIB - Dukung Pengembangan Wisata Mangrove, PHR-RSF Salurkan Alat Pendukung UMKM di Bandar Bakau Dumai | 07:55 WIB - PHR Tingkatkan Kapasitas Masyarakat Desa Bukit Batu Menuju Destinasi Unggulan di Pesisir Riau | 07:51 WIB - Peninjauan Lapangan Kemenkopolhukam Ungkap Kesesuaian Status Areal PTPN IV Regional III
Terpilih Aklamasi Pimpin SMSI Riau, Luna Agustin Ajak Seluruh Anggota Bersatu Menuju Media Profesional dan Handal
Jumat, 18-10-2024 - 08:23:02 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Luna Agustin, pemilik perusahaan media Iniriau.com terpilih secara aklamasi menjadi ketua Media Siber Seluruh Indonesia (SMSI) Provinsi Riau periode 2024-2029. Luna Agustin yang merupakan Pelaksana Tugas (Plt) SMSI Riau sebelumnya terpilih dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) I yang dilaksanakan, Kamis (17/10/2024) bertempat di Mutiara Hotel Pekanbaru.

Terpilihnya Luna Agustin, setelah dua calon yang mendaftarkan diri sebelumnya mengundurkan diri yaitu Bambang Irawan Syahputra dan Zulmiron. Mereka mengundurkan diri karena belum siap dan memberi dukungan terhadap Luna Agustin.

Dengan mundurnya dua calon tersebut, pimpinan sidang Fendri Jaswir didampingi Kazzaini KS sesuai dengan tatib menetapkan Luna Agustin sebagai ketua SMSI Riau Periode 2024-2029.

"Dengan demikian, berdasarkan tata tertib sidang yang telah disepakati bersama oleh peserta Musprov sebelumnya, maka Luna Agustin yang menyatakan bersedia maju, maka ditetapkan sebagai ketua SMSI Riau periode 2024-2029 secara aklamasi," ujar Fendri Jaswir.

Usai ditetapkan sebagai Ketua dengan menerima bendera petaka yang diserahkan Wakil Ketua Umum Organisasi, Daerah dan Pendataan SMSI Pusat Yono Hartono. Luna dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas dukungan para pemilik Media yang tergabung dalam SMSI kepada dirinya untuk memimpin organisasi tersebut.

"Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan semua. Dan ke depan kita berkomitmen untuk bisa terus meningkatkan pendapatan para anggota SMSI. Dan hendaknya kita juga terus semakin solid dalam mensukseskan berbagai program kerja," ujarnya.

Ia mengajak seluruh anggota SMSI Riau untuk saling mendukung dan bersatu menuju perusahaan media siber yang handal dan profesional.

Sementara Yono Hartono dalam sambutan penutup kegiatan Musprov menyampaikan ucapan selamat kepada Luna Agustin yang dipercaya kembali memimpin SMSI Riau.

"Alhamdulillah Musprov I SMSI Riau sudah berhasil dilaksanakan dengan penuh kegembiraan, dan tentunya kita berharap kepengurusan SMSI Riau periode 2024-2029 bisa terus membawa kemajuan bagi organisasi, kuncinya kebersamaan, dan saling percaya," kata Yono.***(jin)



 
Berita Lainnya :
  • Terpilih Aklamasi Pimpin SMSI Riau, Luna Agustin Ajak Seluruh Anggota Bersatu Menuju Media Profesional dan Handal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica