www.beritaintermezo.com
08:27 WIB - APRIL dan APR Kembali Salurkan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat | 08:18 WIB - Resmikan Kenaikan Status Musala As-Salam Menjadi Masjid, Bupati : Ini Dambaan Warga Jalan Selamat | 19:33 WIB - PTPN V Salurkan 2.000 Paket Sembako Lebaran | 12:26 WIB - Cegah Penularan Covid-19 Saat Libur Lebaran, Pelayanan Kontak Tidak Langsung Tetap Jadi Prioritas | 12:11 WIB - Pemuda Batak Bersatu Pangkalan Kerinci Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat | 13:07 WIB - Ditengah Pandemi Covid -19, PT. EDI tetap peduli dengan sesama di bulan suci Ramadhan
Lantik Pengurus PWI Kampar, Zulmansyah Minta Jaga Marwah Propesi dan Organisasi.
Rabu, 17-03-2021 - 21:50:05 WIB

TERKAIT:
 
  • Lantik Pengurus PWI Kampar, Zulmansyah Minta Jaga Marwah Propesi dan Organisasi.
  •  

    Kampar (Beritaintermezo.com)-Pengurus Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Kampar periode 2020-2023 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan Rabu (17/3/2021) bertempat di Aula Kantor Bupati Kampar oleh ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua IKWI Pusat Indah Kirana.

    Ketua PWI Kampar Akhir Yani mengucapkan terimakasih kepada undangan, pengurus PWI Riau dan Pusat yang telah menghadiri acara pelantikan. Terutama kepada Bupati yang telah mendukung program PWI Kampar dengan membangun kantor PWI Kampar yang ditandai dengan peletakan batu pertama usai proses pelantikan.

    Dengan dukungan pemerintah daerah, Akhir Yani berharap para wartawan khusunya PWI Kampar dapat bersinergi  dengan pemerintah dalam mendorong dan berkontribusi pembangunan Kabupaten Kampar.

    Yani juga meminta kepada PWI pusat, untuk dapat memberikan penghargaan kepada bupati Kampar atas dedikasi dan perhatian kepada wartawan.

    Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang meminta pengurus PWI Kampar yang baru dilantik untuk tetap menjaga marwah profesi dan organisasi. Untuk itu, wartawan dalam menjalankan tugas  agar selalu taat kepada aturan  UU pers dan Kode Etik dan organisasi.

    Zulmansyah mengibaratkan wartawan saat ini terdapat tiga tipe, pertama tipe  covid yaitu wartawan yang selalu dihindari. Kemudian ada tipe vaksin, yaitu  kadang diperlukan dan terkadang tidak. Selanjutnya tipe sandang pangan yaitu yang selalu diperlukan. Untuk itu, wartawan di PWI Kampar diharapkan sebagai tipe sandang pangan yang selalu dibutuhkan.

    Pemerintah sebagai mitra strategis yang selalu membutuhkan wartawan, diharapkan juga tidak lepas dari tugas sebagai sosial kontrol untuk selalu mengkritik. Sehingga tujuan pemerintah untuk membangun daerah dapat berjalan dengan baik.

    Zulmasyah juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kampar yang memberikan perhatian  dengan membangun kantor PWI Kampar.

    "Slamat kepada pengurus baru, semoga amanah, dan selalu jalin kerjasama yang baik," ujar Zulmansyah.

    Sementara itu ketua umum PWI Pusat Atal S Depari menekankan sebagai  wartawan tidak boleh langsung percaya terhadap informasi apalagi di media sosial. Oleh karena itu, ia meminta wartawan harus mencari tau kebenaran sebuah informasi.

    Terhadap support  pemerintah kepada PWI Kampar,  tidak menyurutkan semangat semangat wartawan untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga ikut berperan dan mendorong pembangunan di Kabupaten Kampar.

    Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengatakan pembangunan Gedung PWI Kampar sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada insan pers khususnya PWI Kabupaten Kampar. Sehingga kedepan,  wartawan semakin semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai fungai kontrol sosial  demi terwujudnya pembangunan daerah yang semakin maju.

    Catur mengatakan sebelum habis masa periodenya, kantor PWI Kampar telah dapat difungsikan.

     Usai pelantikan pengurus PWI Kampar, dilanjutkan dengan peletakan dimulainya pembangunan kantor PWI Kabupaten Kampar.***



     
    Berita Lainnya :
  • Lantik Pengurus PWI Kampar, Zulmansyah Minta Jaga Marwah Propesi dan Organisasi.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica