www.beritaintermezo.com
08:27 WIB - APRIL dan APR Kembali Salurkan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat | 08:18 WIB - Resmikan Kenaikan Status Musala As-Salam Menjadi Masjid, Bupati : Ini Dambaan Warga Jalan Selamat | 19:33 WIB - PTPN V Salurkan 2.000 Paket Sembako Lebaran | 12:26 WIB - Cegah Penularan Covid-19 Saat Libur Lebaran, Pelayanan Kontak Tidak Langsung Tetap Jadi Prioritas | 12:11 WIB - Pemuda Batak Bersatu Pangkalan Kerinci Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat | 13:07 WIB - Ditengah Pandemi Covid -19, PT. EDI tetap peduli dengan sesama di bulan suci Ramadhan
Reses Heri Kawi Hutasoit di Jl Kartama, Warga Minta Pembangunan Parit dan Sertifikat Hak Milik Tanah
Jumat, 26-03-2021 - 09:01:02 WIB

TERKAIT:
 
  • Reses Heri Kawi Hutasoit di Jl Kartama, Warga Minta Pembangunan Parit dan Sertifikat Hak Milik Tanah
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru Dapil Marpoyan Damai-Bukit Raya Heri Kawi Hutasoit melakukan reses di Jl Pahlawan Kerja, tepatnya di RT 04/ RW 06 Kamis (25/3/2021).

    Pada kesempatan itu, warga banyak menyampaikan keluhan dan permohonan seperti pembangunan parit, perbaikan jaringan listrik dan semenisasi jalan.

    Seperti halnya Heru Simanjuntak, warga RT 04/RW 06 tersebut meminta agar pemerintah memperhatikan dan membangun parit di di Jalan Pahlawan kerja menuju Jalan Kartama. Karena saat ini jalan tersebut tidak memiliki parit. Sehingga jika hujan datang, komplek lingkungan warga langsung kebanjiran.

    Sementara itu Mian Br Tambunan menyampaikan agar jaringan listrik di Perbaiki di sekitar jalan Pahlawan Kerja. Saat ini katanya jaringan dan kabel-kabel di sekitaran Jalan Pahlawan Kerja tidak tertata rapi dan hampir menyentuh tanah karena kekurangan tiang listrik. Hal itu menyebabkan kecemasan bagi warga sekitar.

    Keluhan lain juga datang dari Rotua Br Manullang, warga RT 02/RW 07 ini meminta pemerintah dapat mengeluarkan sertifikat hak milik di Jalan Kartama. Karena saat ini menurutnya, warga tidak bisa mengurus sertifikat hak milik akibat SK Gubernur Riau pada tahun 2011 silam tentang pencadangan. Untuk itu, warga meminta pemerintah dapat mencabut SK tersebut.

    A Simbolon warga Jl Kuansing RT 03/RW 01 meminta jalan di lingkungannya di semenisasi. Aspirasi lain datang dari H Silaban yang meminta pembangunan parit di Jl Kartama 1. Warga RT 02/RW 01 tersebut mengeluhkan banjir saat hujan datang.

    Demikian juga dengan Jinto Lumban gaol meminta perhatian dewan, agar pemerintah dapat membangun parit di Jl Nurkarmila VI.

    "Jl Nurkarmila VI saat ini sudah penuh rumah warga, tapi parit tidak ada. Sehingga menyebabkan banjir jika hujan datang serta menjadi sarang nyamuk di genangan air rumah tangga, mohon perhatiannya pak dewan," ujarnya.

    Menanggapi keluahan warga, Heri Kawi Hutasoit berjanji akan membawa aspirasi tersebut kedalam rapat paripurna untuk disampaikan ke pemerintah.

    "Mudah-mudahan tahun depan, keluarhan warga dapat terselesaikan skala prioritas. Yang jelas, kami akan membawa asiprasi ini dalam rapat paripurna," kartanya.***



     
    Berita Lainnya :
  • Reses Heri Kawi Hutasoit di Jl Kartama, Warga Minta Pembangunan Parit dan Sertifikat Hak Milik Tanah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica