www.beritaintermezo.com
08:27 WIB - APRIL dan APR Kembali Salurkan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat | 08:18 WIB - Resmikan Kenaikan Status Musala As-Salam Menjadi Masjid, Bupati : Ini Dambaan Warga Jalan Selamat | 19:33 WIB - PTPN V Salurkan 2.000 Paket Sembako Lebaran | 12:26 WIB - Cegah Penularan Covid-19 Saat Libur Lebaran, Pelayanan Kontak Tidak Langsung Tetap Jadi Prioritas | 12:11 WIB - Pemuda Batak Bersatu Pangkalan Kerinci Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat | 13:07 WIB - Ditengah Pandemi Covid -19, PT. EDI tetap peduli dengan sesama di bulan suci Ramadhan
Reses di Gang Sekolah II Rumbai, Dapot Sinaga : Yakinlah Namboru, Yang Buang Sampah Itu Masuk Neraka
Sabtu, 27-03-2021 - 22:47:17 WIB

TERKAIT:
 
  • Reses di Gang Sekolah II Rumbai, Dapot Sinaga : Yakinlah Namboru, Yang Buang Sampah Itu Masuk Neraka
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-"Saya menjadi Anggota DPRD supaya bisa membantu masyarakat karena Anggota Dewan itu adalah pelayan Masyarakat, apalagi saya mau masuk ke surga jadi saya berusaha membuat yang baik Sebut Dapot Sinaga, SE," ujar Dapot membuka Acara Reses di Jalan Sekolah/Jalan Sekolah II RT 02 RW 13 Kelurahan Limbungan Baru, Kamis (25/03/2021) Sore.

    "Acara ini kita buat untuk menyerap aspirasi Bapak/ibu, tetapi yang terpenting saya mengajak kita semua menjaga imun tubuh, jangan stress, kita nikmati dengan tulus hidup kita dan yang utama berpikiran positif," tambahnya.

    Keluhan masyarakat masih sekitar banjir dan banjir, seperti Edward Manullang yang  mengeluhkan banjir di pemukiman Masyarakat jika musim penghujan.

    " Terima Kasih atas Usulan Bapak Dapot Sinaga Kami yang lansia ini sudah di Vaksin, semoga Bapak sehat dan banyak rejeki, perlu kami sampaikan kampung kami ini banjir jika hujan turun, jadi beri kami solusi," ungkap oppung.

    Aspirasi Sihombing minta Lampu penerangan di Gang Sekolah II  Rt 02 RW 13. Selanjutnya Sontana boru Sinaga  warga Jalan Pembangunan III mempertanyakan  apakah Vaksin dibawah 60 Tahun sudah ada? Ia juga mengeluhkan tidak disiplinnya warga terkait  sampah menyebabkan pekarangan rumahnya jadi sasaran pembuangan sampah.

    "Jadi minta solusinya amang, apalagi kan dekat parit rumahku, orang lain yang berbuat saya kena getahnya," ucap ibu Sontana.

    Kader Posyandu meminta bantuan makanan untuk Bayi, ia bercerita dahulu waktu Walikota Herman Abdullah dapat bantuan tetapi setelah Firdaus tidak dapat lagi.

    Menjawab aspirasi yang di sampaikan, Ketua Fraksi PDI- P DPRD Pekanbaru menjawab satu persatu. Untuk banjir kita akan bawa PUPR dan RT/ RW  rapat sebab di Parit Belanda harus diperbaiki, kalau Lampu jalan  saya bantu dari dana  Pribadi Aja. Tetapi 2 buah ya, nanti saya beri tunggu Gajian, sebut Dapot berseloroh yang di sambut gelak tawa masyarakat.

    Sedangkan masalah sampah Dapot Sinaga memberi solusi agar warga disiplin dan membayar uang sampah, " Kalau orang buang sampah ke pekarangan namboru tidak saya tahulah, tetapi yakinlah Namboru yang buang sampah sembarangan  itu akan ke Neraka, yang disiplin ke sorga,, jadi buat saja CCTV jadi tau siapa ke sorga dan neraka,"  Ajak Dapot menghibur warga.

    Dapot juga berjanji akan membantu Posyandu untuk makanan Bayi, seperti pengadaan Kacang Hijau, Gula Pasir, dll. (Edo).



     
    Berita Lainnya :
  • Reses di Gang Sekolah II Rumbai, Dapot Sinaga : Yakinlah Namboru, Yang Buang Sampah Itu Masuk Neraka
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica