www.beritaintermezo.com
12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup
Peduli Dampak Covid-19
PT IKPP dan Arara Abadi Salurkan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat Riau
Selasa, 27-04-2021 - 21:43:41 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)- PT. Indah Kiat Pulp And Paper (IKPP) dan PT. Arara Abadi Sinarmas Forestry menyalurkan bantuan sebanyak 500 paket sembako untuk masyarakat melalui Pemerintah Provinsi Riau yang diterima Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Riau Iyus Rizal.

Hal itu sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Riau di bulan suci ramadhan 1442 hijiriah ini dalam suasana pandemi Virus Corona (Covid-19)

Perusahaan yang bergerak dibidang Hutan Tanaman Industri itu memberikan sejumlah bantuan sembako seperti beras, mie instan, gula, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya.

Wahyu, Senior Manager PT. IKPP mengatakan, Corporate Social Responsibility (CSR), tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan sosial perusahaan setiap tahun disaat menyambut bulan suci Ramadhan ditambah lagi tahun saat ini negeri ini sedang dilanda musibah pandemi virus corona.

Wahyu menyampaikan bahwasannya program pembagian paket sembako ini bukti kepedulian perusahaan terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, dan berharap sembako ini dapat berkah untuk masyarakat semuanya.

Dikatakannya, merebaknya wabah pandemi Virus Corona (Covid-19) didunia saat ini termasuk di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau berdampak terhadap menurunnya pendapatan masyarakat secara signifikan, untuk alasan tersebut Perusahaan melakukan aksi nyata dengan membagikan bantuan sembako untuk masyarakat Riau.

“Progam ini merupakan kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19. Mudah-mudahan ini menjadi berkah baik untuk kami atau mereka semua,” tutur Wahyu ketika diwawancarai Selasa 26 April 2021 di Kantor DLHK Riau jalan Sudirman Pekanbaru

Wahyu menambahkan bahwa dengan penyaluran paket sembako ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama dampak dari pandemi Covid-19 ini masih berlangsung.

"Sekarang momentum menyambut bulan puasa. Ya, kita berbagi kebahagian dan suka cita,” ujar Wahyu

Selain itu, Wahyu juga menyebutkan, kegiatan CSR ini diharapkan mampu menjadi motivasi dibulan suci ramadhan ini dengan semangat meskipun ditengah Pandemi wabah virus corona atau covid-19.

Sementara itu Humas PT. Arara Abadi Herwansyah menambahkan, kegiatan CSR ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. PT. Arara Abadi ingin tumbuh kedepannya selain dari sisi bisnis tapi terbangun dari sisi kemanusiaan dengan cara saling berbagi diantara sesama yang membutuhkan.

“Kami ingin kehadiran perusahaan bisa bermanfaat dan berkat bagi masyarakat secara luas. Kegiatan ini akan terus dilakukan rutin sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial, ekonomi masyarakat sekitar,” Ungkap Herwansyah didampingi Afian selaku tim humas PT Arara Abadi.

Sekretaris DLHK Iyus Rizal menyebutkan, bahwa bantuan sembako dari PT. Arara Abadi ini akan diantarkan langsung ke Tim Satgas Covid-19 melalui Biro Kesra di kediaman Gubernur Riau.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian PT Indah Kiat dan PT Arara Abadi ini. DLHK sifatnya hanya menerima saja, nanti Satgas Covid yang mengatur kemana disalurkan," ujarnya.

Iyus berharap dalam kondisi ekonomi masyarakat saat ini yang tak menentu, seluruh pihak terutama perusahaan di bidang perkebunan, ikut turut aktif membantu pemerintah untuk hal ini. "Mari sama-sama berpartisipasi membantu masyarakat," pungkasnya.(jin)



 
Berita Lainnya :
  • PT IKPP dan Arara Abadi Salurkan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica