www.beritaintermezo.com
16:34 WIB - UKW PWI Riau Angkatan XIX Digelar 19-20 Oktober, Dibuka 10 Kelas dan Gratis | 11:02 WIB - PTPN V Dukung Penguatan Desa Wisata Buluh Cina | 10:47 WIB - Forkopimda Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara di Sungai Bengkulu | 10:44 WIB - Pengurus Purnawirawan Polri Sosialisasikan UU PKDRT dan Perlindungan Anak Kepada Bhayangkari Meranti | 09:45 WIB - Berjualan di Trotoar, Tim Trantib Berikan Surat Peringatan Kepada PKL | 08:11 WIB - HUT Kabupaten Kuntan Singingi ke-23, Panitia Gelar LKTJ Untuk Wartawan se-Riau
Semarakkan HUT RI Ke 77, Pemcam Pangkalan Lesung Gelar Lomba Equator Run 10 K
Rabu, 10-08-2022 - 09:09:36 WIB

TERKAIT:
   
 

PELALAWAN (Beritaintermezo.com) - Semarakkan HUT RI ke 77, Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lesung menggelar lomba bertajuk Equator Run 10 K. Lomba lari ini yang mempertandingkan kategori putra dan putri ini akan dilaksanakan pada Kamis besok, (11/8/2022), yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan medali penghargaan.

"Alhamdulillah, peserta antusias untuk mengikuti lomba ini. Sampai saat ini saja, sudah puluhan peserta yang mendaftar dari berbagai kalangan dan daerah," kata Camat Pangkalan lesung, Sugeng Wiharyadi, pada media ini, Selasa (9/8/2022).

Mantan Sekretaris Irwasda Pelalawan ini mengatakan bahwa dari pendaftaran lomba  yang ditutup tanggal 5 Agustus lalu, tercatat peserta putra mencapai 96 orang yang berasal dari Sumatera Barat, Pekanbaru, Indragiri Hulu, Dumai, Pangkalankerinci, Pangkalan kuras, Teluk Meranti, Desa se Kecamatan Pangkalan Lesung dan Pangkalan lesung sendiri.

"Sedangkan untuk kategori putri, peserta yang tercatat mencapai 19 orang yang berasal dari Pekanbaru, Sijunjung, Payakumbuh, Pangkalan Kerinci, Pangkalan Kuras dan Pangkalan Lesung. Untuk lokasi lomba sendiri berada di Kecamatan Pangkalan Lesung," ujarnya.

Disinggung soal rute lomba lari sendiri, Sugeng menjelaskan bahwa lomba yang merupakan perdana di Kecamatan yang dipimpinnya ini akan mengambil start di Lapangan Bola Desa Genduang pukul 06.30 WIB dengan finish-nya di Kantor Camat Pangkalan Lesung.

"Lomba ini kita koordinasi juga dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Pelalawan dan KONI Pelalawan. Untuk besok tanggal 10 Agustus adalah daftar ulang dan pengambilan kaos peserta," katanya.

Ditanya apakah nanti Bupati Pelalawan H. Zukri Misran akan membuka lomba Equator Run 10 K ini, Sugeng belum mengetahui pasti soal itu. Namun yang jelas, untuk Bupati, Wabup dan Ketua DPRD sudah disurati. Harapannya para petinggi Pelalawan bisa berkenan untuk membuka lomba lari yang perdana di wilayah Pangkalan Lesung.

"Kita harapkan dengan lomba ini selain memeriahkan HUT RI ke 77, juga terjalin silaturahmi serta bisa mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan khususnya," tukasnya.(Tom)



 
Berita Lainnya :
  • Semarakkan HUT RI Ke 77, Pemcam Pangkalan Lesung Gelar Lomba Equator Run 10 K
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica