www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
APRIL-APR Kembali Gelar Anugerah Jurnalistik 2022
Sabtu, 03-12-2022 - 08:43:54 WIB

TERKAIT:
   
 

PANGKALAN KERINCI (Beritaintermezo.com)-Setelah sukses tahun lalu menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ), PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), dan Asia Pacific Rayon (APR) kembali menyelenggarakan lomba karya tulis jurnalistik tahun ini dengan nama Anugerah Jurnalistik APRIL-APR tahun 2022.

Anugerah Jurnalistik APRIL-APR tahun 2022 ini merupakan bentuk penghargaan bagi para jurnalis di Provinsi Riau yang mengusung tema ’Building a sustainable future through conservation and partnerships’ atau 'Membangun masa depan berkelanjutan melalui Konservasi dan Kemitraan'.

Tema ini berkaitan dengan komitmen APRIL2030, yakni Thriving Landscape  atau pilar Lanskap yang Berkembang. Ini juga sejalan dengan komitmen APR2030 untuk mendukung konservasi dan perlindungan habitat satwa liar di Indonesia.

Deputy Head Of Communications Disra Alldrick mengatakan APRIL2030 dan APR2030 merupakan komitmen transformatif berisi serangkaian aksi nyata perusahaan yang berkontribusi positif terhadap iklim, alam, dan pengembangan masyarakat.

“Pada pilar lanskap yang berkembang, grup APRIL memiliki sejumlah target untuk memajukan konservasi dan keanekaragaman hayati dengan mengedepankan pendekatan model proteksi-produksi, salah satunya memastikan *zero net loss* di kawasan konservasi,” sebut Disra Alldrick yang akrab disapa Erick.

Penyelenggaraan Anugerah Jurnalistik APRIL-APR tahun 2022, kata Erick, mengangkat sejumlah pesan kunci mengenai konservasi dan restorasi di antaranya meliputi komitmen APRIL terhadap pemulihan ekosistem gambut di Semenanjung Kampar melalui Restorasi Ekosistem Riau (RER) serta mendukung upaya pemerintah dalam mencapai net sink pada 2030 dari industri kehutanan atau FOLU (Forest and Other Land Uses) Net Sink. Karya dibuat dalam bentuk tulisan berbahasa Indonesia berupa in depth atau feature.

“Kegiatan Anugerah Jurnalistik APRIL-APR ini juga merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung upaya restorasi hutan nasional serta mendukung tercapainya target Indonesia FOLU Net Sink 2030 yang menjadi prioritas pemerintah,” jelasnya lagi.

Karya-karya terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, piagam penghargaan dan souvenir menarik. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas jurnalis di Provinsi Riau dalam menghasilkan karya dan kinerja jurnalistik sekaligus memberikan edukasi kepada publik mengenai pentingnya konservasi dan pengelolaan hutan secara lestari.

Peserta dapat mendaftarkan diri dan mengirimkan karya terbaiknya melalui tautan https://bit.ly/LKTJ2022-APRIL-APR hingga 2 Januari 2023 pukul 23.59 WIB.

Informasi lebih lanjut tentang Anugerah Jurnalistik APRIL-APR 2022 dapat dilihat di akun resmi media sosial APRIL dan APR di Facebook Sahabat PT RAPP, Instagram  @discoverapril @sahabatrapp dan @asiapacificrayon.***



 
Berita Lainnya :
  • APRIL-APR Kembali Gelar Anugerah Jurnalistik 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica