www.beritaintermezo.com
12:18 WIB - PTPN V Perkuat Persiapan Kontingen Riau di PON Papua 2021 | 12:14 WIB - SKK Migas Sumbagut - KKKS Riau Dukung Persiapan Tim Kontingen PON XX 2021 | 08:29 WIB - Partai Prima Kecam Kebijakan Pemerintah Terkait Wacana Kenaikan PPN dan Pajak Sembako | 08:19 WIB - Afrizal Sintong : Tanpa Dukungan Semua Pihak, Rohil Sejahtera Tidak Akan Maksimal | 08:13 WIB - Dorong Kesadaran Untuk Vaksin, Sertifikat Vaksin Menjadi Salah Satu Syarat Akses Layanan Publik | 08:06 WIB - Modifikasi Cuaca, Upaya Pemerintah dan Swasta Cegah Karhutla
APRIL dan APR Kembali Salurkan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat
Rabu, 12-05-2021 - 08:27:22 WIB
Penyaluran sembako ke beberapa kelurahan dan desa di sekitar wilayah operasional RAPP dan APR.
TERKAIT:
 
  • APRIL dan APR Kembali Salurkan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat
  •  

    PANGKALAN KERINCI (Beritaintermezo.com)-Bulan Ramadan dua tahun belakangan menjadi sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pandemi virus corona (COVID-19) yang terjadi seluruh dunia membuat sebagian masyarakat mengalami kesulitan, khususnya di bidang ekonomi.

    Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi, bertepatan dengan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR) membagikan 1.887 paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan. Sembako tersebut didistribusikan ke Desa Sering, Desa Lalang Kabung, Desa Simpang Perak Jaya, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Pangkalan Kerinci Timur dan Pangkalan Kerinci Barat.

    Asiruddin, Ketua Forum RT/ RW Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota mengapresiasi program bantuan dari kedua perusahaan yang beroperasi di Pangkalan Kerinci ini. Menurutnya kegiatan ini membantu meringankan beban masyarakat.

    "Kondisi ekonomi masyarakat akibat pandemi COVID-19 ini menurun. Perekonomian lesu. Kami bersyukur masyarakat bisa terbantu karena inilah yang sangat dibutuhkan dalam masa-masa sulit seperti sekarang," katanya.

    Manager Community Development (CD) RAPP, BR Binahidra Logiardi mengatakan tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya di saat pandemi COVID-19. Sembako berupa beras, minyak goreng dan gula dibagikan kepada masyarakat melalui koordinasi dengan pemerintahan desa dan kelurahan setempat. Langkah ini merupakan salah satu komitmen keberlanjutan transformatif berisi serangkaian aksi nyata yang akan berkontribusi positif terhadap perkembangan masyarakat dalam 10 tahun ke depan.

    "Komitmen ini menegaskan Grup APRIL, unit usaha Royal Golden Eagle (RGE), sebagai perusahaan yang mendukung bisnis berkelanjutan sekaligus mendorong tercapainya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) di Indonesia," tuturnya.

    Binahidra melanjutkan Kemajuan Inklusif mencakup langkah-langkah kongkrit untuk memberdayakan masyarakat melalui serangkaian inisiatif transformatif khususnya pada aspek pelayanan kesehatan, edukasi dan kesetaraan gender. Salah satu targetnya memerangi kemiskinan ekstrem dalam radius 50 kilometer dari kegiatan operasional di Pangkalan Kerinci, Provinsi Riau.***(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • APRIL dan APR Kembali Salurkan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica