www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Tutup Gelaran LSN Region V se Riau, Bupati Yopi: Terima Kasih Kepada Semua Pihak
Kamis, 31-08-2017 - 07:40:11 WIB

TERKAIT:
   
 

SEBERIDA (Beritaintermezo.com)-Kabupaten Inhu sukses menjadi tuan rumah perhelatan Liga Santri Nusantara (LSN) region V Sumatra se Provinsi Riau 2017 yang berakhir, Selasa (29/8). Kegiatan yang dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Buluh Rampai, Kecamatan Seberida itu secara resmi ditutup oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto.

Ajang dalam rangka menjaring atlet muda sepakbola ini memunculkan sang juara yakni  tim Ponpes Salafiyah Babussalam asal Kabupaten Rokan Hulu, yang dilaga terakhirnya berhasil menekuk  tim ponpes Jabal Nur Kabupaten Siak dengan skor 3-0.

Sebelum menutup resmi gelaran LSN sore itu, dihadapan seluruh peserta dan penonton yang memadati lapangan Desa Buluh Rampai, Bupati Inhu H Yopi Arianto pun menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas suksesnya gelaran LSN ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas dukungan terhadap suksesnya penyelenggaraan LSN di Kabupaten Inhu. Atas nama masyarakat, saya juga mohon maaf jika selaku tuan rumah masih ada pelayanan yang kurang maksimal,” ujar Bupati Yopi.

Seperti diketahui, suksesnya penyelenggaraan LSN di Kabupaten Inhu tidak lepas dari peran besar Bupati Inhu H Yopi Arianto. Bahkan, demi suksesnya kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Riau ini, Bupati Yopi ikut menghibahkan puluhan juta dana pembinaan bagi para pemenangnya.

“Makna penting dari pelaksanaan event ini adalah persaudaraan. Karena itu, saya berharap melalui kegiatan ini, seluruh  santri dan ponpes senantiasa terus menjalin silaturahmi yang baik,” tutupnya.

Dari hasil positif yang diraih Salafiyah Babussalam, mengantarkan tim ponpes asal Kabupaten Rokan Hulu ini membawa pulang piala Bupati Inhu dan dana pembinaan senilai tujuh juta rupiah sekaligus maju ke seri berikutnya untuk bertemu pemenang dari region V zona Kepri yang akan berlangsung di Batam.

Sementara untuk tim ponpes Jabal Nur Kabupaten Siak yang berada di tempat kedua berhak menerima dana pembinaan senilai enam juta rupiah, diikuti Al Maj’diah dari Rokan Hilir di tempat ketiga 5,5 juta rupiah dan Al Kautsar asal Kota Pekanbaru dengan dana pembinaan senilai lima juta rupiah.

Tampak hadir juga dalam kegiatan itu, anggota DPRD Inhu, Plt Sekda Inhu Hendrizal, beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, para camat dan kepala desa serta sejumlah pimpinan ponpes dan ormas. (bic)




 
Berita Lainnya :
  • Tutup Gelaran LSN Region V se Riau, Bupati Yopi: Terima Kasih Kepada Semua Pihak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica