www.beritaintermezo.com
15:19 WIB - Sambut HUT Kemerdekaan RI 2022, Unihaz bersama Pemprov Bengkulu Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk | 07:09 WIB - Serangkaian HUT ke 76 Tahun, SPS Cabang Riau Kembali Gelar Workshop | 09:22 WIB - Bupati Rohil Hadiri Rapat Koordinasi Gubernur se Sumatera di Pekanbaru | 08:56 WIB - Effendi Simbolon Kecam Ketua DPD RI LaNyalla Gunakan DPD RI untuk Kepentingan Politik Pribadi | 09:57 WIB - Partai Gelora Ajak Publik Lakukan Gerakan Lawan Polarisasi Pemilih . | 09:08 WIB - Anis Matta : Gelora Pro Anies Sebagai Capres
Hadiri Rapat Persiapan Konferprov ke-XV PWI Riau,
Bagus Santoso : Saya Birokrat yang Dititipkan di PWI Karena Lahir dari Wartawan
Selasa, 07-06-2022 - 13:58:27 WIB

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS (Beritaintermezo.com) — Bertindak mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP. Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso menyempatkan hadir ditengah-tengah rapat panitia kecil Konfrensi Provinsi (Konferprov) ke-XV PWI Riau, yang akan diagendakan tanggal 22-24 Juni 2022 mendatang.

Rapat lanjutan, Senin (6/6/2022) pukul 14.00 WIB di kantor PWI Kabupaten Bengkalis, Jalan Hasanuddin, Kecamatan Bengkalis tersebut dipimpin langsung Ketua PWI Bengkalis Adi Putra didampingi Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan dan seluruh pengurus lengkap PWI Bengkalis.

Satu persatu kesiapan mulai dari pematangan akomodasi, transportasi dan konsumsi serta undangan turut dibahas. Dipastikan akan hadir sebanyak 500 an peserta Konferprov yang didominasi pekerja profesi wartawan se-Riau. Sebagai lokasi pelaksanaan Konferprov PWI Riau, tentu Kabupaten Bengkalis sangat menyambut baik, khusus Pemkab Bengkalis.

Hal itu ditandai dengan hadirnya Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, yang sejatinya lahir dari wartawan dan merupakan anggota PWI aktif di Riau. Ia berkesempatan memberikan masukan serta dukungan penuh terhadap pelaksanaan Konferprov PWI Riau di Negeri Junjungan Bengkalis.

Tentu dukungan itu diharapkan bisa membesarkan nama baik PWI Riau, sebagai organisasi wartawan tertua di Indonesia. Sebelumnya, Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan melaporkan hasil rapat Panitia Konferprov PWI Riau di Kantor PWI Cabang Riau, Jalan Arifin Ahmad kepada Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso.

Rapat Panitia Konferprov PWI Riau di Pekanbaru dihadiri seluruh Ketua dan Sekretaris PWI kabupaten/kota se-Riau. Artinya, kegiatan Konferprov PWI ke-XV Riau ini merupakan sebuah prestise bagi Kabupaten Bengkalis, sekaligus peluang untuk mempromosikan Kabupaten Bengkalis.

"Hasil rapat panitia Konfreprov PWI Riau di Pekanbaru, saya bersama ketua PWI Bengkalis dan Bendahara PWI Bengkalis bersama-sama telah mengikutinya, artinya kita ingin pelaksanaan Konferprov sukses dilaksanakan di Negeri Junjungan. Tentunya saya berharap sahabat PWI semua bisa bekerjasama dan menyukseskannya secara bersama-sama," ungkap Agustiawan.

Senada disampaikan Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Adi Putra. Ia mengatakan, Konferprov PWI Riau ini adalah nama besar PWI Kabupaten Bengkalis, tentu harus dijaga secara bersama-sama, sehingga pelaksanaannya sukses dan baik dimata teman-teman anggota profesi wartawan kabupaten/kota lainnya.

"Saya berharap agar nama baik PWI Bengkalis bisa dijaga. Karena, PWI Bengkalis adalah organisasi besar wartawan. Kita tidak ingin ada cerita yang tidak enak didengar, selama pelaksanaan Konferprov PWI Riau pada tanggal 22-24 Juni 2022 mendatang," ujar Adi Putra.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso memberikan dukungan penuh terhadap PWI Bengkalis, sepanjang pelaksanaan Konferprov PWI Riau di Bengkalis. Ia mengatakan, diharapkan panitis di PWI Bengkalis terus melakukan koordinasi intens terhadap dirinya dan pemerintah kabupaten Bengkalis, serta Bupati Bengkalis.

"Koordinasi intens diharapkan nantinya. Apa-apa hal yang bisa dibantu, akan coba saya bantu. Tentunya, ini semua menjadi peran saya nantinya bersama ibu Bupati Bengkalis. Yang pasti kami menginginkan, PWI Bengkalis berbeda dengan PWI lainnya di kabupaten/kota. Mari bersama-sama sukseskan helat Konferprov PWI Riau di Bengkalis. Karena, saya berasal dari sana, titipan PWI menjadi yang sudah melalang melintang di dunia legislatif dan hari ini di birokrasi," tandasnya.

Usai membahas satu persatu kesiapan panitia dan mendengarkan pesan serta dukungan dari Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso. Seluruh pengurus melanjutkan rapat pembentukan Forum Wartawan Sahabat Anak, yang kepengurusannya diminta langsung PWI Bengkalis oleh Bupati Bengkalis.

Dalam kegiatan itu, hadir seluruh pengurus lengkap PWI Kabupaten Bengkalis, yang juga merupakan wartawan bermaustautin di Bengkalis. Rapat berlangsung tidak begitu formal dan saling “ngopi” bareng dengan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso.***(rls)



 
Berita Lainnya :
  • Bagus Santoso : Saya Birokrat yang Dititipkan di PWI Karena Lahir dari Wartawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica