www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Buka Pasar Ramadhan, Bupati Bengkalis Ingatkan Pedagang Jangan Jual Makanan Pengawet dan Pewarna
Selasa, 07-05-2019 - 08:59:14 WIB

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS (Beritaintermezo.com)-Bupati Bengkalis Amril Mukinin membuka secara resmi Pasar Ramadhan dipusatkan di Jalan Sudirman – HOS Cokro Aminoto atau lebih dikenal dengan kawasan Sungai Bengkel Senin, 6 Mei 2019.

Hadir saat pembukaan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Asisten Pemerintahan Umi Kalsum, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Arman AA, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, Kepala Bapenda Imam Hakim, Ketua LAM Riau Zainuddin Yusu Ketua MUI Amrizal, Ketua Baznas Ali Ambar serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di likungan Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan itu Bupati Amril mengajak para pedangang untuk bersaing secara sehat sehingga ibadah puasa tidak ternodai

"Kepada para pedagang, di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini jangan sampai ternodai  karena persaingan usaha, manfaatkanlah pasar ramadhan ini sebaik-baiknya untuk menebar nilai-nilai kebajikan," ucap Amril

Kemudian Bupati Amril juga mengingatkan pedagang untuk memperhatikan barang dagangannya dengan memperhatikan faktor kesehatan dan kebersihan, jangan sampai dagangan yang dijual menggunakan bahan pengawet dan zat pewarna.

"Yang tak kalah pentingnya pula perhatikan masalah ketertiban dan kebersihan lingkungan, karena kota Bengkalis termasuk kota kecil yang  mendapatkan anugerah piala adipura sebagai kota kecil terbersih," lanjutnya.

Pada Pasar Ramadhan yanga akan dibuka selama bulan Ramadhan yakni tanggal 6 Mei hingga 4 Juni ini difasilitasi oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis.

Sebanyak 95 pedangang berjualan pada Pasar Ramadhan. Dagangannya pun beraneka ragam. Mulai dari makanan, minuman, lauk pauk serta buah-buahan disuguhkan pada Pasar Ramadhan yang buka dari pukul 16.00 sampai 18.00 WIB ini.

Kepala Disdagperin Kabupaten Bengkalis, Raja Arlingga menyebut  Pasar Ramadhan tidak hanya dilakukan di kawasan Sungai Bengkel saja. Melainkan setiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis turut menyediakan Pasar Ramadhan untuk memudahkan umat Islam yang menjalankan ibadah puasa menemukan menu berbukanya.

“Penyelenggaraan Pasar Ramadhan tidak hanya di Kabupaten Bengkalis, tetapi juga di setiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Dengan waktu yang bersamaan dan dan fasilitas yang sama mereke tidak dikumut biaya,” Terang Raja Arlingga.

Usai membuka secara resmi, Bupati Amril didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril langsung sekaligus bersilaturahim dengan warganya.***



 
Berita Lainnya :
  • Buka Pasar Ramadhan, Bupati Bengkalis Ingatkan Pedagang Jangan Jual Makanan Pengawet dan Pewarna
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica