www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Aparat Segel Beberapa Cafe di Kuansing, Ini Penyebabnya
Senin, 03-07-2017 - 07:54:13 WIB
Aparat dari Polres Kuansing saat melakukan razia beberapa waktu lalu
TERKAIT:
   
 

Kuansing (Beritaintermezo.com)-D‎emi tercipta kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang stabil dan terkendali, Kepolisian Resor Kuantan Singingi menyegel sejumlah kafe remang-remang yang berpotensi terjadi praktik maksiat dan tindak pidana. Sebab, cafe itu terlihat menyediakan wanita muda untuk melayani tamu serta minuman keras.

"Saya sudah beberapa kali memberikan imbauan, jangan ada maksiat dan miras, tapi sepertinya tidak dipedulikan. Akhirnya, saya perintahkan anggota untuk menyegel beberapa kafe," ujar Kapolres Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang seperti dilansir merdeka.com Minggu (2/7).

Adapun kafe yang disegel polisi di antaranya adalah kafe di Kota Teluk Kuantan Kecamatan Sentajo dan Kecamatan Jake. Sebab, warga sekitar senantiasa mengadu kepada polisi terkait aktivitas kafe tersebut yang meresahkan.

‎"Kita berikan peringatan berupa teguran keras agar pemilik kafe tak melakukan aktivitas dengan menempelkan kertas bertuliskan, Cafe ini Dalam Pengawasan Pihak Kepolisian Polres Kuansing," kata Dasuki.

Jika pemilik usaha masih membandel, lanjut Dasuki, petugas gabungan dapat mengambil tindakan tegas. Dia juga tak segan-segan akan menangkap siapa saja yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Jika ada perbuatan pidana yang ditimbulkan dari kafe tersebut, saya akan tangkapi siapa saja yang terlibat. Ini demi keamanan dan ketertiban masyarakat, karena saya selalu mendapat laporan dari warga yang resah dengan keberadaan sejumlah kafe itu," tegas Dasuki.

Selain itu, pihaknya akan terus menggelar patroli dan razia setiap malam untuk memantau aktivitas di warung dan kafe remang-remang itu.

"Kegiatan patroli ini kita lakukan efektif untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas agar wilayah Kuansing dapat aman dan kondusif," pungkasnya.(bic1)



 
Berita Lainnya :
  • Aparat Segel Beberapa Cafe di Kuansing, Ini Penyebabnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica