www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Awal Agustus Kegiatan Fisik di Dinas PUTR Rohil Di Mulai
Sabtu, 30-07-2022 - 09:23:08 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Pembangunan fisik di bidang Peningkatan Jalan dan Jembatan (PJJ) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUTR) Rohil minggu pertama Agustus nanti segera dimulai.

Hal itu disampaikan Kabid Peningkatan Jalan dan Jembatan PUTR Rohil, Samsuri, Kamis (28/7). Dia mengataka ,mengingat saat ini secara kedinasan pihaknya sudah siap dan menunggu evaluasi dokumen di ULP.

Dikatakan Samsuri, ada sebanyak 21 paket kegiatan fisik dan enam kegiatan pengawasan setengah bulan yang lalu sudah disampaikan ke pihak ULP atau LPSE.

"Sudah berjalan setengah bulan lalu. Secara teknis Insya Allah minggu pertama Agustus sudah mulai progres. Artinya, secara kedinasan kita sudah siap, hanya saja menunggu evaluasi dokumen apakah ada yang perlu diperbaiki atau bagaimana selanjutnya," kata Samsuri di ruang kerjanya.

Kendati, dengan telah dimasukkan nya administrasi kegiatan fisik di ULP, artinya proses lelang pun akan segera dilaksanakan. "Kita lebih ke depankan administrasi, jika sudah clear semua baru kita turun ke lapangan," ujarnya.

Kemudian itu, lanjutnya, untuk proyek strategis kabupaten sesuai dengan peraturan yang ada memang terlebih dahulu harus melalui audit review ke inspektorat. Tahapan ini tengah berlangsung, dia berharap kegiatan proyek strategis kabupaten ini bisa secepatnya dilaksanakan.

"Untuk proyek strategis ini memang harus melalui audit review inspektorat. Rencana bulan sembilan baru akan dilelang. Semoga awal Agustus sudah kelar," harapannya.

Adapun kegiatan yang saat ini telah dilaksanakan ada satu item kegiatan, yaitu pembangunan Jembatan Air Hitam

Jembatan Air Hitam dengan alokasi anggaran Rp31 miliar itu sekarang ini sudah sampai pada tahap pemasangan tiang pancang dan material order sudah stay.

"Untuk mengefesiensi waktu maka kami arahkan agar pekerjaan diluar dari pembangunan jembatan maka harus segera dikerjakan, misalnya penimbunan jalan sekitar oprit dan pekerjaan lainnya, agar saatnya jembatan rampung maka semuanya sudah clear tepat waktu," pungkasnya.***(zal)



 
Berita Lainnya :
  • Awal Agustus Kegiatan Fisik di Dinas PUTR Rohil Di Mulai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica