www.beritaintermezo.com
08:44 WIB - Warga Palas Rasakan Layanan Berobat Gratis Program Muflihun | 23:23 WIB - Kisah Inspiratif Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Kampar, Lahirkan Pesona Batik Menawan | 23:14 WIB - Berhasil Tingkatkan Produktivitas Kebun Kopi Arabika Tertua ke 3 di Bumi | 09:03 WIB - Rapat Koordinasi Kemenkopolhukam Kian Perjelas Status Areal PTPN IV Regional III | 08:40 WIB - Surat Suara Pilkada 2024 Bergerak Menuju Riau | 08:10 WIB - Tri Ajak Gen Z di Jambi Tingkatkan Kreativitas & Potensi Diri Melalui Generasi Happy 2024
Polsek Sinaboi Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024
Rabu, 11-09-2024 - 08:39:17 WIB

TERKAIT:
   
 

SINABOI (Beritaintermezo.com)-Guna menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 ini, Jajaran Polsek Sinaboi membuat Video Testimoni berupa Himbauan Pilkada Damai Tahun 2024, Dalam Rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2024 di Wilayah Hukum Polsek Sinaboi.

Pembuat Video Testimoni oleh salah satu tokoh masyarakat yang juga Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Sinaboi serta Sekdes Kepenghuluan Sungai Nyamuk Rahamah Hidayat dilakukan, Selasa (10/9) pagi.

Dalam Video Testimoni berdurasi 40 detik tersebut, Rahamah Hidayat menghimbau serta mengajak masyarakat khusus di Kecamatan Sinaboi untuk ikut mensukseskan dan menciptakan Pilkada Sejuk dan Damai Tahun 2024.

"Saya Rahamah Hidayat selaku Ketua LAM Kecamatan Sinaboi menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Sinaboi untuk ikut menciptakan serta mensukseskan Pilkada yang sejuk dan damai," Ajaknya.

Kemudian Rahamah Hidayat selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Kepenghuluan Sungai Nyamuk juga menghimbau dan mengingatkan seluruh perangkat Desa agar bersifat netral dalam Pilkada Tahun 2024 ini.

"Saya selaku Sekdes Kepenghuluan Sungai Nyamuk menghimbau seluruh perangkat Desa agar bersifat netral guna menciptakan Pilkada yang sejuk dan damai," Ajaknya lagi.

Sementara Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH mengatakan, Giat Video Testimoni ini dalam rangka memberikan himbauan ajakan kepada seluruh masyarakat Rohil agar ikut berpartisipasi dalam pemilihan dan mendatangi TPS untuk mengunakan hak pilihnya pada saat pesta demokrasi yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Video testimoni ini ada beberapa point yang disampaikan terutama sekali untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir serta dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2024 di Wilayah Hukum Polsek Sinaboi," Ujar Juliandi.

Selain itu Video Testimoni ini juga mengajak masyarakat Khususnya di Kecamatan Sinaboi untuk beramai-ramai memberikan Hak Suara pada Hari Pemungutan Suara tanggal 27 November 2024 guna meningkatkan Persentasi Partisipasi masyarakat dalam Pemilu Kada Tahun 2024.

"Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak Golput dikarenakan suara masyarakat menentukan nasib Bangsa kedepannya, kemudian harapan Kita terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri,lalu untuk mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat,dan point terakhir untuk menciptakan Pemilu Sejuk,Damai dan Kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sinaboi," Pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Polsek Sinaboi Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica