www.beritaintermezo.com
11:56 WIB - Perjalanan Zurriyati, Anak Petani yang Mendapatkan Beasiswa Prestasi PHR | 11:40 WIB - Pemkab Rohil Optimis Kembali Raih Adipura | 11:35 WIB - 8 Provinsi Ambil Bagian Diajang Open Turnamen Catur KONI Rohil Se-Sumatera | 10:10 WIB - Perluas Wawasan Tentang Migas, Pengurus IATMI Field Trip ke EMP Energi Riau | 09:55 WIB - Sebulan Diluncurkan Valuasi Capai Rp2,2 Miliar, Program Garcep PalmCo Kian Berkembang | 09:46 WIB - Ikhtiar PHR Tingkatkan Kapasitas SDM Pemuda Untuk Indonesia Emas
Pemkab Rohil Optimis Kembali Raih Adipura
Senin, 28-10-2024 - 11:40:15 WIB

TERKAIT:
   
 

Bagansaiapiapi (Beritaintermezo.com)-Kepala Dinas lingkungan hidup (DLH) Rohil Suwandi S.Sos mendampingi Tim Penilai Adipura dari Kementerian lingkungan hidup dan kehutanan (KLHK) RI dan dari Dinas kehutanan Provinsi Riau, untuk melakukan penilaian Adipura di kota Bagansiapiapi, Kamis (24/10) lalu.

Dalam kunjungannya, tim penilai Adipura yang berjumlah 3 orang tersebut langsung didampingi oleh kepala dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi, Sekretaris Dinas lingkungan hidup Rohil, dan para Kabid untuk memantau titik titik lokasi yang dinilai oleh Tim Penilai Adipura.

Sementara Untuk lokasi yang dinilai oleh Tim Penilai Adipura yakni, Pasar Datuk Rubiah, SD Negeri 001 Bagan Kota, RSUD dr Protomo, Jalan Pratomo, Taman Sungai Garam, SMA negeri 1 Bangko, SMP negeri 1 Bangko, TPS 3R Jalan pembangunan Nelayan, komplek perumahan guru Jalan Bintang ujung, Puskesmas Bagansiapiapi, dan Prumnas Jalan Lintas Batu Empat.

Satu hari sebelumnya, tepatnya Hari Rabu Tanggal (23/10) Tim Penilai Adipura sudah melakukan penilaian Adipura dibeberapa titik pantau diantaranya adalah Kantor Dlh Rohil, Taman Budaya, TPA, Kantor Bappeda, Kantor Inspektorat, Jalan Adiyaksa Batu Enam, Taman Hutan kota, Taman Sungai Pabrik.

Suwandi mengatakan, kunjungan Tim Penilaian Adipura dari dinas lingkungan hidup dan kehutanan Pusat, serta dari dinas kehutanan provinsi Riau untuk melakukan penilaian Adipura di kota Bagansiapiapi, dalam penilaian tersebut ada 30 titik pantau yang dinilai selama 2 hari.

"Alhamdulillah penilaian Adipura berjalan dengan lancar, Insya Allah Optimis, mudah mudahan kita bisa meraih kembali piala Adipura untuk Tahun 2024 ini," Ungkap Suwandi.

"Jadi titik pantau yang dinilai ini semua sudah ada petugas dimasing masing lokasi, namun memang beberapa Minggu ini kita dihadapkan dengan penomena alam air pasang laut yang cukup tinggi sehingga ada beberapa titik yang tergenang air pasang dan juga ada sampah sampah kayu yang terbawa arus air pasang sehingga difokuskan kemaren membersihkan lokasi lokasi sampah yang dibawa oleh air Pasangannya," Sebutnya.

"Penilaian Adipura tahun ini, Tentu sesuai dengan kabupaten kota yang dinilai dan kita berharap untuk kabupaten kota Bagansiapiapi kembali bisa meraih piala Adipura untuk yang ke 2 kalinya," Pungkas Suwandi. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Pemkab Rohil Optimis Kembali Raih Adipura
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica