www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
SUDIN : Pembangunan Jalan Menuju Pematang Botam Menunggu Hibah Dari Chevron
Kamis, 29-10-2020 - 10:54:17 WIB

TERKAIT:
   
 

RIMBA MELINTANG (Beritiantermezo.com) - Pembangunan jalan menuju kepenghuluan Pematang Botam, Kecamatan Rimba Melintang saat ini menunggu hibah dari Chevron. Pasalnya, Jalan tersebut bukan merupakan jalan umum melainkan milik Chevron.

Demikian disampaikan Calon Wakil Bupati (Cawabup) rohil nomor urut 2, Drs H Jamiludin saat melakukan kampanye dialogis, dikecamatan rimba melintang, Rabu (28/10) kemaren. "Jalan ini merupakan jalan chevron, jadi nanti akan kita coba koordinasi sama pihak chevron. Jika perusahaan tersebut mau menghibahkannnya ke pemkab rohil, maka kita siap membangunnya," Janji Wabup Rohil cuti tersebut.

Agar keinginan kita bersama bisa dipenuhi, maka ia mengajak kepada seluruh masyarakat pematang botam dan masyarakat rimba melintang untuk tidak golput pada pilkada nanti. "Ayok datang Ke TPS yang telah ditentukan petugas, dan coblos Paslon Suyatno-Jamiludin (SUDIN) nomor urut 2," Ajaknya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Rohil cuti, Viktor Joni Simanjuntak mengatakan kalau jalan menuju pematang botam nantinya akan dibangun pemerintah setelah ada hibah dari chevron. "Dipematang botam ini masih banyak pembangunan yang akan di LANJUTKAN! kesemua program itu sudah diprogramkan oleh pemkab rohil," Ucapnya.

Ia menyampaikan berbagai usulan masyarakat kecamatan rimba melintang sudah diprogramkan pemerintah, hanya tinggal melanjutkannnya saja. Nah, agar hal itu bisa cepat terealisasi, maka ayok kita dukung Paslon SUDIN dipilkada 9 desember nanti. "Tak usah pandang kiri pandang kanan lagi, datang ke TPS dan coblos nomor 2," Pesannya.

Politisi PDIP itu juga mengatakan kalau masyarakat pematang botam sangat kompak. "Pada saat pileg kemaren PDIP mendapatkan 80 persen suara dari masyarakat pematang botam. Untuk pilkada nanti, saya pastikan minimal 70 persen masyarakat akan memilih paslon SUDIN," Ucap Viktor.

Tokoh pemuda kecamatan Rimba Melintang, Muhammad Maliki menyampaikan kalau koalisi paslon Sudin sangat lengkap, tidak ada kesamaan dengan koalisi lain. "Bupatinya dari birokrasi pernah menjabat lurah, camat, dan jabatan struktural lainnya dipemkab rohil. Sedangkan Wabupnya dari politikus, pernah menjadi anggota DPRD dan Wakil Ketua DPRD rohil," Ungkapnya

Kampanye dialogis di empat kepenghuluan dikecamatan rimba melintang itu dihadiri Cabup rohil, H Suyatno AMp, Cawabup Drs H Jamiludin, Ketua DPRD rohil Cuti Maston, Anggota DPRD rohil cuti Viktor Joni Simanjuntak, M Maliki, Tomas pematang Sikek H Ujang Sharin, Tomas pematang botam Sukiman. (zal)





 
Berita Lainnya :
  • SUDIN : Pembangunan Jalan Menuju Pematang Botam Menunggu Hibah Dari Chevron
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica