www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Penerapan Prokes Covid-19, Bupati Suyatno Puji TPS 14 Bagan Timur
Rabu, 09-12-2020 - 11:08:36 WIB
Bupati Suyatno didampingi istri dan anaknya menyalurkan hak politiknya di TPS 14, jalan madrasah, kelurahan bagan timur, kecamatan bangko, Rabu (9/12) pagi.

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp menyalurkan hak politiknya di Tempat pemungutan suara (TPS) 14 yang terletak dijalan Madrasah, Rt/Rw 014/004, kelurahan bagan timur, Rabu (9/12) pagi. Bupati datang di dampingi sang istrinya, Wan Mardiana dan Putrinya Tiara Sumarna.

Usai mencoblos, Kepada Metro Riau Bupati Suyatno mengatakan kalau petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) telah bekerja dengan baik dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19 yang disarankan oleh pemerintah.

"Khusus untuk TPS 14, kelurahan bagan timur, Kecamatan Bangko sangat bagus dalam menjalankan dan mentaati protokol kesehatan corona virus-19, sebagaimana yang telah disarankan pemerintah kepada daerah yang melaksanakan pesta demokrasi Pilkada," Puji Suyatno.

Ia juga berharap kepada seluruh TPS yang ada dirohil wajib mengikuti dan mentaati prokes covid-19 dengan tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun sebelum masuk ke TPS, dan tetap jaga jarak. Tujuannya adalah untuk kesehatan kita bersama dan sebagai salah satu upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah berbahaya tersebut.

Suyatno juga menyampaikan kalau pelaksanaan pilkada serentak hari ini (rabu'red) diikuti 170 kabupaten/kota di indonesia. Khusus untuk kabupaten rohil insyaallah paling lama sore nanti sudah kelihatan hasil perolehan suaranya.

Pada ajang pesta demokrasi ini dirinya berharap tidak ada gesekan-gesekan baik itu dari kelompok pasangan calon (paslon) maupun dari pendukung dan simpatisan, agar negeri yang sama-sama kita cintai ini tetap kondusif.

Terakhir, Suyatno juga menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hak suara segera datang ke TPS untuk menyalurkan hak politiknya. "Siapapun nantinya yang terpilih menjadi pemimpin mari sama-sama kita dukung, karena yang maju ini semuanya putra terbaik negeri ini," Ujarnya sembari mengharapkan partipasi pemilih pada pilkada tahun 2020 bisa mencapai 80 sampai 85 persen. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Penerapan Prokes Covid-19, Bupati Suyatno Puji TPS 14 Bagan Timur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica