www.beritaintermezo.com
12:18 WIB - PTPN V Perkuat Persiapan Kontingen Riau di PON Papua 2021 | 12:14 WIB - SKK Migas Sumbagut - KKKS Riau Dukung Persiapan Tim Kontingen PON XX 2021 | 08:29 WIB - Partai Prima Kecam Kebijakan Pemerintah Terkait Wacana Kenaikan PPN dan Pajak Sembako | 08:19 WIB - Afrizal Sintong : Tanpa Dukungan Semua Pihak, Rohil Sejahtera Tidak Akan Maksimal | 08:13 WIB - Dorong Kesadaran Untuk Vaksin, Sertifikat Vaksin Menjadi Salah Satu Syarat Akses Layanan Publik | 08:06 WIB - Modifikasi Cuaca, Upaya Pemerintah dan Swasta Cegah Karhutla
Pangdam I/BB Kunker ke Rohil Tinjau Penerapan Prokes
Jumat, 04-06-2021 - 09:28:39 WIB
Pangdam I/BB disambut secara adat saat berkunjung ke Rohil.
TERKAIT:
 
  • Pangdam I/BB Kunker ke Rohil Tinjau Penerapan Prokes
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hasanuddin SIp,MM didampingi Dandrem 031/Wira Bima (WB) M.Syach Ismed SE,MHan melakukan kunjungan kerja (Kunker) dikabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (3/6) pagi.

    Kedatangan Pangdam disambut Bupati Rohil H Suyatno AMp, Wabup Rohil Drs H Jamiludin, Sekda HM Job Kurniawan AP, MSi, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kajari Yuliarni Appy SH MH, Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto, Dandim 0321/Rohil Letk Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI.Pol, Ketua PN Rohil Andry Simbolon SH MH, Asisten, pimpinan OPD, dan instansi vertikal lainnya.

    Pangdam disambut secara adat daerah dengan acara pencak silat dan pemasangan kain songket dan tanjak oleh pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Rohil, di Gedung pertemuan datuk batu hampar.

    Bupati Suyatno dalam sambutannya mengatakan, kunjungan pangdam dinegeri seribu kubah bukanlah merupakan yang pertama, akan tetapi sudah sekian kalinya. Dulu semasa pangdam dipimpin Lodewik Pusung juga pernah berkunjung ke Rohil.

    Pemkab Rohil katanya selama ini sudah banyak membangun sarana dan prasarana yang salah satunya adalah kantor kodim 0321/rohil. Selain pada itu, Kantor Koramil Kecamatan Tanjung Medan beserta asramanya juga di bangun.

    Kedepan Kata Suyatno Pemkab juga akan memggibahkan lahan untuk pembangunan kantor koramil persiapan di panipahan, Kecamatan Pasir limau kapas (Palika). Dimana Panipahan ini merupakan pulau terluar dan letaknya berbatasan langsung dengan selat melaka.

    "Kita sudah siapkan lahan yang letaknya sangat strategis seluas 1 haktere (Ha) untuk pembangunan kantor koramil persiapan panipahan," Kata Suyatno.

    Ditempat yang sama, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP,MM mengatakan kalau dirinya baru menjabat pangdam selama 6 bulan. Dimana kabupaten Rohil ini nomor sekian kalinya dalam kunker yang dilaksanakan didaerah kodam I BB. Untuk Rohil ini baru pertama kalinya menginjak kaki disini.

    Salah satu item kedatangan ke Rohil ini katanya untuk melihat penerapan protokol kesehatan (prokes) di Rohil. Karena saat ini negara masih dalam pandemi covid-19.

    "Secara efektif mencegah penularan covid-19 adalah memakai masker. Karena masker 95 persen mampu mencegah penularan. Selain itu juga wajib untuk menerapkan 5 M," Pesannya.

    Kemudian Pangdam dan rombongan meninjau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Bagan Punak. Selanjutnya melakukan peninjauan PPKM dan terakhir silaturahmi di kantor kodim 0321/rohil yang terletak dipusat perkantoran batu enam. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Pangdam I/BB Kunker ke Rohil Tinjau Penerapan Prokes
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica